Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akui Naik karena Musibah, Fuji Sempat Marah saat Pertama Kali Disorot Media

 


Fuji adik almarhum Bibi Ardiansyah mengakui bahwa di awal ketenarannya ia sempat marah-marah pada media dan publik. Ia menyadari bahwa mentalnya saat itu masih kacau karena musibah meninggalnya sang kakak, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.


Kepada Lucinta Luna, Fuji menceritakan sikap marahnya kepada publik saat pertama dikenal.


"Jujur kaget banget, satu bulan sampai tiga bulan pertama itu apa nih yaampun, kenapa kamera ngeliatin aku, kenapa aku dipanggil dan semua orang ngehubungin aku. Jujur aku masih kayak kesel, soalnya aku naiknya kan karena sebuah musibah gitu kan," ungkap Fuji kepada Lucinta Luna dikutip dari Youtube Lucinta Luna.

Saat itu, Fuji masih dalam suasana berkabung sementara semua orang sudah menyorotnya. Ia meminta agar diberi waktu berkabung terlebih dahulu.


Bukan hanya pada media dan warganet, Fuji juga sampai marah kepada keluarganya. Tetapi, perlahan Fuji mulai menerima semuanya dan menyadari bahwa menolak rejeki itu bukanlah tindakan yang baik.


Tak disangka, kini Fuji mencapai kesuksesan hingga mampu.


Meski sudah sesukses seperti saat ini, tak heran jika Fuji tetap memiliki segelintir orang yang membencinya.


Menanggapi orang-orang yang kerap mencibir para selebriti, Fuji memberikan sentilan sebuah peringatan yang ia hubungkan dengan perbuatan dosa jariyah.


"Kalau suka alhamdulillah, kalau enggak yaudah silahkan skip, tapi jangan menghujat ya. Karena gak semua orang itu mentalnya sama. Kamu ngetik sekali, dia bisa kepikiran lama. Dosanya jariyah loh, kalau dia masih kepikiran sampai 10 tahun ke depan," kata Fuji memperingatkan



SOURCE