Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bak Tabuh Genderang Perang, Doddy Sudrajat Blak-blakan Akui Nyesel Punya Anak dari Puput Dan Kini Ngotot Perjuangkan Hak Asuh Gala Sky, Pekerjaannya Disorot!

 


Doddy Sudrajat memang sempat ngotot perjuangkan hak asuh Gala Sky. Namun, kontras dengan hal ini, Doddy Sudrajat malah akui menyesal punya anak dari Puput.Terkait hal ini, Puput pun tanggapi pernyataan Doddy Sudrajat ini.


Sebelumnya, Pengadilan Agama telah putuskan kalau hak perwakilan Gala Sky ini jatuh pada Haji Faisal. Doddy Sudrajat selaku orangtua Vanessa Angel pun masih tak terima akan hal ini. Ia pun sampai ingin perjuangkan hak asuh ini.


Belum lama ini terungkap kalau Doddy Sudrajat akan ajukan banding untuk merebut Gala Sky kembali.Melihat tingkah laku Doddy Sudrajat ini, warganet pun dibuat keheranan. Pasalnya, Doddy Sudrajat ini mati-matian perjuangkan Gala ketimbang anak kandungnya bersama Puput.


Lebih-lebih Puput dan Doddy Sudrajat kini telah bercerai dan hak asuh Aisyah anak kandung mereka ini jatuh ke tangan ibu Chika. Melihat hal ini, warganet pun coba bertanya pada Puput lewat pertanyaan yang dibuka oleh Chika di laman akun pribadinya.


Dilansir Sripoku.com, Doddy Sudrajat dan Puput ini telah resmi bercerai secara versetek pada 11 April 2022 lalu. Ayah mendiang Vanessa Angel ini pun disebut tak sanggup biayai nafkah anak yang sebesar Rp10 juta per bulan.

Puput dan Doddy Sudrajat ini diketahui punya satu anak perempuan yang masih kecil bernama Aisyah. Tak lagi disorot soal Doddy Sudrajat, Puput pun terbilang masih aktif di media sosial. Ia pun jawab beberapa pertanyaan netizen terkait peceraiannya ini.


Beberapa pertanyaan menarik saat Puput ini disinggung sudah menemukan pengganti atau belum pasca perceraian dengan Doddy. Pertanyaan menarik lainnya yaitu ketika Puput ini disinggung mengenai penyesalan punya anak dengan Doddy.


Ketika menjawab pertanyaan ini Puput pun sertakan sebuah video singkat gemas Aisyah. Puput pun tak menyesal dikaruniai Aisyah dan malah isyaratkan doddy yang menyesal.

"Mbak nyesel ga punya anak dari doddy sudrajat," tanya netizen.

"Sama sekali tidak menyesali, meski disesali sama pihak Pak Doddy S," jawab Puput.

Melihat jawaban Puput ini tak sedikit yang malah singgung bila Doddy Sudrajat kemarin bersikeras merebut hak asuh Gala demi uang. Sebelumnya diberitakan kalau usai resmi bercerai dari Puput, Doddy Sudrajat tak bisa berikan nafkah pada anaknya sebesar Rp10 juta perbulan.


Sayangnya, hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat tak mengabulkan keinginan Puput soal biaya anak lantaran Doddy tak hadir pada sidang cerainya. Tak cuma itu, Doddy pun tak bisa berikan bukti penghasilan dan disebut tak punya pekerjaan.


Fakta ini pun bikin nama Doddy Sudrajat tercoreng. Pasalnya, sebelumnya ayah Mayang ini sempat akui bekerja di berbagai tempat. Puput pun akhirnya buka suara soal hal ini. Ia mengungkapkan kalau Doddy ini bekerja sebagai manajer dari anaknya.

"Pekerjaan? Aku harus jawab apa nih? Pekerjaan dia ya manajernya Mayang kan," kata Puput.



SOURCE