Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beri Pesan Manis untuk Thariq Halilintar, Begini Jawaban Fuji Saat Ditanya Lucinta Luna Soal Kapan Nikah

 


Hubungan asmara antara Thariq Halilintar dan Fuji tak habis-habisnya dijadikan topik perbincangan publik, apalagi Thariq berkali-kali mengungkapkan harapannya untuk menikah dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu.


Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar yang dikenal dengan sebutan Thofu, bahkan sudah mendapat restu dari Atta Halilintar dan keluarga Bapak H Faisal. Bukan hanya itu, Aurel, Anang Hermansyah, Bunda Ashanty, hingga Krisdayanti (Mimi KD) juga ikut memberikan dukungan kepada Fuji dan Thariq.


Pada Lucinta Luna, Fuji akhirnya blak-blakan tentang hubungan asmaranya dengan Thariq Halilintar. Itu bermula ketika Lucinta menanyakan sosok adik Atta Halilintar tersebut.

“Apa sih yang beda dari Thariq dengan pria-pria lain?” tanya Lucinta, dikutip Hops.ID--jaringan Suara.com pada Selasa (26/4/2022).


“Ya berbeda. Dia suka masak, suka ngelucu. Sebenernya lawakan Thariq itu garing, cuman karena aku receh jadi garingnya terasa lucu,” kata Fuji.

Menurut pandangan Lucinta, Fuji yang lahir pada 3 November 2022 dan Thariq Halilintar adalah pasangan serasi. Kemudian, Lucinta juga mengintrogasi Fuji lebih dalam soal rasa sayangnya pada Thariq.

“Kamu pernah baper gak sih sama pasangan di film Bukan Cinderella atau mungkin Thariq yang cemburuan sama kamu?” kata Lucinta.

Fuji menanggapinya dengan malu-malu.

“Baper sih enggak, cuma bercanda-bercanda. Thariq cemburu sih.”

Ia mengakui kalau bersama dengan Rafael Adwel, lawan mainnya di film Bukan Cinderella, mereka sering bercanda untuk membangun chemistry agar perannya tidak terlihat canggung.


“Cuma ya gimana, kita harus menemukan chemistry gitu kan biar pas main film udah gak kaku, harus bercanda-bercanda. Thariq cemburu.”

Meski Lucinta menganggap Rafael Adwel ganteng, tetapi Fuji menegaskan bahwwa dirinya tidak pernah baper dengan lawan mainnya itu karena menurut tante dari Gala Sky ini, ganteng itu bukan faktor yang buat dirinya baper. Baginya, kepribadian lebih penting daripada penampilan.

“Sama Thariq aja yang deketin aku, pas jadian aku belum baper. Gimana cuma main film. Ganteng itu belum tentu bikin kita baper,” kata Fuji.


Lucinta Luna akhirnya meminta Fuji menyampaikan pesan untuk pacarnya, Thariq Halilintar. Awalnya Fuji merasa malu dan gengsi membayangkan Thariq sangat senang mendengar pernyataannya ini, tetapi berkat Lucinta, pesan manis untuk pacar ini tersampaikan.

“Thariq, makasih udah dateng di kehidupan aku. Makasih udah menata kehidupan aku untuk menjadi lebih baik, mengubah personaliti aku yang meledak-ledak jadi lebih kalem dikit, dan mengarahkan aku kemana-mana. Aku bersyukur banget kamu udah hadir di kehidupan aku. Pokoknya aku sayang kamu,” kata Fuji.


Lucinta lantas mendukung hubungan adik-adiknya dan memberikan peringatan dini pada Thariq Halilintar untuk menjaga Fuji baik-baik.


“Thariq, denger ya! Ini ngomong tulus dari hati nih Fuji. Jagain adek gue, jangan macem-macem lu ya! Gue jitak lu!” jelas Lucinta menggebu-gebu.


Lucinta Luna juga menyuarakan pertanyaan netizen yang penasaran kapan pasangan Thofu akan menuju pelaminan.


Fuji menjawab keingintahuan netizen dan membeberkan akan menikah di hari Jumat.


“Kalau gak Jumat ya Minggu. Soalnya kalau Sabtu kan malem Minggu biar orang pacaran aja. Untuk kapannya masih rahasia.”


SOURCE