Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dibocorkan Thariq, Fuji Bakal Beli Rumah Rp 12 Miliar Di Bulan November

 


Makin Ramai Dikenal Publik Dan Banjir Job, Fuji Disebut Bakal Membeli Rumah Baru Seharga Rp 12 Miliar Pada Bulan November 2022 Mendatang, Dari Hasil Kerja Kerasnya. Benarkah?

Nama Fujianti Utami alias Fuji tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Bahkan adil ipar mendiang Vanessa Angel ini semakin ramai dikenal oleh publik. Fuji pun semakin ramai digandrungi banyak penggemar.


Berkat kepopulerannya itu, Fuji semakin kebanjiran job. Fuji pun disebut berniat untuk membeli rumah dari uang hasil kerja kerasnya. Hal tersebut rupanya dibenarkan oleh kekasih Fuji, Thariq Halilintar.

"November, Uti mau beli rumah. Semua temen-temen doain ya," ujar Thariq.

"Sekarang uangnya belum cukup. Yuk bisa yuk, kerja yuk kek kuda yuk," sahut Fuji.

Thariq rupanya langsung mengaminkan ucapan Fuji tersebut. Ia pun membocorkan jika Fuji bakal membeli rumah seharga Rp 12 miliar.

"12 M beli rumah," beber Thariq. "Akhirnya ada tujuan hidup selain cari uang doang. Tapi ada tujuannya bukan kerja sekedar memenuhi kewajiban, tapi karena ada tujuan," timpal Fuji.


Netter rupanya ikut senang dengan niat Fuji yang ingin membeli rumah baru. Mereka pun ramai mendoakan yang terbaik untuk Fuji.

"Aamiin ya rabbal alamiin," tulis akun @lu*****ns. "Keren banget semoga terwujud senang vibesnya kerja utk tujuan baik," komen akun @me*****ei.


"Semoga terwujud ya uti. Aamin allahumma aamiin," sambung akun @fr*****68. "Aamiin insya alla nak fuji semoga terwujud ya..semangat ya," timpal akun @nu*****35.


Di sisi lain, ada pun netter yang menanggapi miring. Namun bukan karena Fuji yang ingin membeli rumah baru, melainkan lantaran kemesraannya dengan Thariq.



SOURCE