Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dody Sudrajat Dirawat di Rumah Sakit, Farhat Abbas Minta Haji Faisal Antar sang Cucu Besuk

 


Farhat Abbas tengah menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, Farhat diduga memberikan pesan sindiran kepada keluarga Haji Faisal.


Hal tersebut dituliskan Farhat Abbas melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Kali ini, mantan suami Nia Daniaty itu menyinggung sikap keluarga Haji Faisal yang tidak prihatin dengan kondisi Dody Sudrajat yang sedang sakit.


Sebagaimana diketahui, Dody Sudrajat tengah dirawat di rumah sakit lantaran terjangkit demam berdarah paska pulang liburan dari Bali.


Melalui unggahannya, Farhat Abbas seolah memberi saran kepada Haji Faisal untuk membawa Gala Sky menjenguk kakeknya yang sedang sakit. Ia juga menyebut keluarga Haji Faisal hanya fokus untuk pansos.


"Kalo kalian itu keluarga baik atau wali yang baik saat ini kakek cucumu yang dari sebelah lagi dirawat di rumah sakit. Coba antar cucumu besuk jangan dikurung di istana panti dan pansos mulu," tulis Farhat dikutip Rabu (27/4/2022).


Kemudian, Farhat Abbas juga menyinggung soal Haji Faisal yang tak mengirimkan makanan untuk besannya yang sedang sakit.


"Jangankan dodol, sekotak sebutir jeruk pun tak ada dikirim sikaya 400 juta rupiah ini. Bagaimana jadi wali yang baik? Pasti sibuk berkonten buat lebaran nanti ya," kata Farhat Abbas.


Unggahan Farhan Abbas itu lantas dibanjiri berbagai tanggapan dari netizen. Menilik dari kolom komentar, tidak sedikit dari mereka yang menghujat Farhat dan malah mendukung Haji Faisal.


"Jelas dong keluarga pak haji harus buat konten. Kalau mereka gak ngonten satu hari saja, kami rakyat Indonesia sangat rindu. I love keluarga haji faisal," tulis @ayong***.


"Tes kejiwaanmu dong calon pak presiden. Udah baik belum ya kejiwaanmu. Anakmu itu urusin dulu, ngurusin keluarga orang mulu deh," tulis @susilowa



SOURCE