Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gala Sky Makin Nempel ke Thariq Halilintar, Haji Faisal Beri Restu Fuji Dipersunting

 


Thariq Halilintar kerap memamerkan kedekatannya dengan Gala Sky, keponakan dari kekasihnya Fuji.


Kedekatan Thariq Halilintar dan Gala Sky juga tak pernah luput dari sorotan kamera.


Belum lama ini, Gala Sky tampak 'cemburu' saat melihat Thariq Halilintar dekat dengan orang lain selain dirinya.


Menanggapi itu, Haji Faisal selaku kakek Gala Sky membenarkan hubungan sang cucu dan kekasih putrinya itu semakin dekat.


“Memang antara Thariq, Fuji dan Gala memang setiap hari semakin dekat, saya akui jujur saya mengatakan demikian,” ujar Haji Faisal.


Ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah ini menuturkan, dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih dengan kedekatan di antara Thariq, Gala Sky, dan Fuji.


“Saya bersyukur dan berterimakasih, karena di antara mereka akan selalu mengingatkan kekurangan dan kelalaian,” ujarnya.


Haji Faisal pun percaya kepada Thariq Halilintar, yang dinilainya sebagai anak yang akan mengetahui batasan terhadap hubungannya dengan Fuji.

Begitu pun dengan sikapnya kepada Gala Sky, Haji Faisal menilai bahwa Thariq telah mencurahkan segala kasih sayangnya terhadap cucunya tersebut.


“Saya yakin percaya bahwa Thariq, tentu akan menjaga hal-hal yang kurang berkenan,” tutur dia.


“Begitu juga dengan terhadap Gala mungkin dia akan mencurahkan kasih sayangnya itu tentu akan menambah juga kehidupannya cucu saya, itu saya bersyukur dan berterima kasih sekali kepada Thariq,” sambungnya lagi.


Sementara mengenai hubungan antara Thariq dan Fuji, Haji Faisal berharap agar keduanya memiliki hubungan yang semakin baik ke depannya.


Haji Faisal juga berharap anak bungsunya tersebut, bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius Bersama Thariq.


“Ya mudah-mudahan hubungan mereka ke depan semakin baik, semakin baik, syukur Alhamdulillah jika sudah saat dan waktunya mereka ke jenjang lebih serius, itu harapan saya,” ujarnya.


Dari penilaian Haji Faisal ketika mereka pertama kali bertemu, baginya Thariq telah menunjukkan sifat kebapakannya.


Pasalnya Thariq ketika dekat dengan Fuji, ia langsung menemui Haji Faisal dan hal tersebut merupakan sifat yang bertanggung jawab.


“Pertama kali dia dekat dengan anak saya, dia datang menemui saya, bagi saya itu sudah kebapakkan,” ujarnya.

“Kenapa saya katakan begitu, itu kan sudah menunjukkan dia adalah seseorang yang bertanggung jawab,” lanjutnya menambahkan.


Menurut Haji Faisal, Thariq sudah menunjukkan sikap yang bertanggung jawab dan itu merupakan hal yang cukup untuk menunjukkan kasih sayangnya baik terhadap Fuji maupun Gala Sky.


Namun mengenai pernikahan Thariq dan Fuji, Haji Faisal hanya memberikan komentar untuk menunggu beberapa waktu lagi



SOURCE