Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gala Sky Pindah Rumah, Teman-teman Putra Vanessa Angel Mengaku Rindu, Tanya Keberadaan: Gala Mana?

 


Teman-teman Gala Sky Ardiansyah mengaku rindu dengan putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang kini telah pindah ke rumah baru. Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah kini telah menampati rumah barunya.


Seperti diketahui, rumah tersebut dibeli dari uang donasi yang dikumpulkan Marissya Icha pada beberapa waktu lalu. Mulanya, pihak keluarga ingin membeli rumah lama Vanessa Angel dan Bibi. Namun sayangnya, rumah tersebut tidak dijual oleh pemilik lamanya.


Hingga akhirnya, pihak keluarga pun memilih rumah baru untuk Gala Sky yang lokasinya tidak jauh dari rumah lamanya. Kini, bocah yatim piatu itu sudah menampati rumah yang dibeli seharga Rp 2 miliar tersebut.

Dilansir melalui kanal YouTube Seleb Oncam News pada Sabtu (23/4/2022), adik Bibi Ardiansyah, yakni Frans Faisal menuturkan keponakannya sangat senang tinggal di rumah baru. Menurut ketarangan Frans Faisal, saking senangnya Gala berlari-lari hingga ke luar rumah.


Sudah (ditempati), kan dari watawan udah pada liatkan," ujar Frans. "Gala sampai di luar lari, senang enggak ada yang ganggu," lanjutnya. Namun demikian, Frans Faisal merindukan Gala bermain dengan anak-anak kecil yang berada di rumah lama.


Frans Faisal bercerita saat pulang ke rumah lama para anak kecil tersebut mempertanyakan keberadaan Gala. Karenanya Frans Faisal merasa senang lantaran anak-anak kecil tersebut mau berteman dengan Gala Sky.


"Cuman aku masih kangen sih Gala di rumah (rumah lama), anak-anak, bocil-bocil," terang Frans. 

"Kayak pas aku di rumah sana bocil-bocil nanya 'Gala mana Gala mana'." 

"Senang aku masih ditanyai bocil-bocil itu,"

"Mereka mau temanan sama Gala," lanjut Frans Faisal.

Frans memiliki inisiatif untuk membawa para anak-anak kecil tersebut untuk bermain di rumah Gala yang baru. Ia berujar anak-anak kecil tersebut sering menyapa Gala. Melihat hal tersebut, Frans senang melihat Gala bisa tumbuh bersosiliasasi dengan lingkungan luar.


"Mungkin kali, sama bocil-bocil itu biar main," kata Frans Faisal.

"Leluasa nyaman, sama bocil-bocil sono aja nyaman nyapa-nyapa begini (sambil memperagakan),"

"Senang aku ngelihatnya, Gala bisa sosialisasi juga," ujar Frans Faisal.


Lebih lanjut, Frans Faisal mengatakan Gala dan keluarga akan merayakan lebaran di rumah yang baru. Akan tetapi, Frans harus berhati-hati menjaga keponakannya mengingat masih pandemi. "Rumah baru ini karenakan covid menurun sih cuman tetap harus dijaga gitu," ungkap Frans Faisal.


Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Frans mengatakan, kedua orang tuanya juga memiliki rencana untuk memperbaiki makam Vanessa Angel dan Bibi. sudah berencana memperbaiki makam.

"Kalau untuk perbaiki makam itu langsung tanya pak haji sama bu haji. Karena mereka memang udah ada pikiran juga sih," terang Frans Faisal dikutip TribunStyle.com, Minggu, 24 April 2022.

Akan tetapi, belakangan baik Faisal maupun sang istri, Dewi Zuhriati masih sibuk. Selain itu, cuaca yang terus hujan belum mendukung rencana perbaikan makam. Kemudian untuk saat ini, segala sesuatunya masih dalam proses.

Frans hanya memastikan, makam Vanessa Angel dan Bibi akan diperbaiki segera. Cuma karena lagi sibuk dan hujan terus, nah jadi masih dalam proses. Pasti bakal diperbaiki," tambahnya.


Kakak Fujianti Utami Putri itu menambahkan, tak sedikit warganet yang menanyakan hal serupa. Ia mengaku, mendapat banyak pesan langsung (DM) terkait perbaikan makam Vanessa Angel. Frans pun berterima kasih karena warganet masih peduli dengan dua mendiang kakaknya.


"Ini juga banyak banget netizen yang nanya lewat DM (direcy message) segala macam.

Ya kita juga lagi berusaha untuk memperbaiki itu, makasih atas perhatiannya," jelas Frans.



SOURCE