Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nagita Slavina Jawab Soal Pacaran Konten Ala Fuji Dan Thariq Halilintar, Warganet Singgung Chandrika Chika

 


Thariq Halilintar dan Fuji kedapatan menjadi bintang tamu dalam sekmen kePoin RAMADHAN yang ditayangkan secara live di YouTube Rans Entertainment.


Pada sesi pertanyaan mitos dan fakta, baik Fuji maupun Thoriq Halilintar ditanya apakah pacaran konten menghasilkan keuntungan.


Lalu adik dari almarhum suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah ini menjawab hal tersebut memang fakta adanya.


Mendengar hal itu, Nagita pun mengatakan jika tidak ada salahnya yang salah untuk membuat suatu konten terlebih hasilnya dapat mendatangkan rezeki.

Sebab menurut istri dari Raffi Ahmad ini, asalkan tidak merugikan orang lain dan rezeki itu halal maka sah-sah saja membuatnya sebagai konten.


"Kita gak pernah tahu datangnya rezeki itu dari mana bukan berarti sesuatu dikontenin itu kalau gue ya katanya kalau kita punya kesempatan itu kenapa nggak. Kalau misal itu halal kenapa nggak, kalau tidak ada salah satu diantara kalian tidak ada yang dirugikan kenapa nggak," terangnya.


Mendengar pernyataan dari Nagita Slavina, banyak warganet turut memuji jawaban bijaknya dan tidak sedikit yang mengaitkannya dengan Chandrika Chika.

"Disindir bu bos langsung... Lagian si C bilang ga suka dikonten,, masalahnya kalau pun di konten,, juga kaga laku, ga ada yang nonton,, mubazir materi dan tenaga," kata @nitha_ra***


"Bos nya si C malah mendukung selagi itu gak merugikan orang lain bikin orang bahagia kontennya cuma gak yang aneh-aneh produktif pacaran yag menghasilkan uang," ungkap @sitihanasah8***


"Mama gigi sampe buka suara intinya konten itu kan awalnya buat dokumentasi pribadi,tapi kalo bisa sharing ke orang lain dan orang lain bahagia ngeliatnya jadi pahala... Suka deh sama live rans bareng Thofu...," tulis @minyakk_ma***


SOURCE