Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nekat Nonton Film 'Panas' saat Puasa, Rachel Vennya: Batal Nggak Sih?

 



Kehebohan film 365 Days 2: This Day ternyata juga dialami oleh selebgram Rachel Vennya. Mantan istri Niko Al Hakim ini bahkan tak mau ketinggalan menontonnya di tengah bulan puasa.


Film ini menceritakan soal kisah romansa antara mafia Italia bermana Don Massimo Torricelli dan Laura Biel yang dibumbui adegan erotis. Rachel


Lewat unggahannya, Rachel Vennya memperlihatkan momen kala ia menonton film yang penuh dengan adegan panas tersebut. Dalam layar handphone, tampak beberapa orang sedang melakukan percakapan, termasuk seorang wanita yang hanya mengenakan pakaian dalam.


Rachel Vennya sendiri tampak tersenyum sembari memperhatikan adegan di film "365 Days 2: This Day". Di luar dugaan, Rachel Vennya menuliskan caption yang cukup menyita perhatian.

Ia bertanya perihal kemungkinan puasanya batal bila menonton "365 Days 2: This Day".


"Parah '365 Days' yang kedua tayangnya bulan puasa. Batal nggak puasanya kalau nonton?" tanya Rachel Vennya.


Pertanyaan itu rupanya mendapat beragam respons dari banyak netizen. Salah satunya mengatakan bahwa ada kemungkinan puasa batal bila Rachel Vennya menonton film tersebut bersama kekasihnya.

"Batal kalau nontonnya sama ayank," komentar netizen.

Rachel Vennya lantas menjawab komentar itu dengan jawaban yang penuh rasa syukur.

"Untung nggak punya ayank," ujar Rachel Vennya.

Ada-ada aja ya Rachel Vennya!


Sebagai informasi, Film 365 Days: This Day yang tayang di Netflix kembali menuai kontroversi karena banyaknya adegan 'panas'. Anna Maria Sieklucka mengeluhkan kecanggungan yang terjadi dalam adegan seksnya dengan Michele Morrone.


Selai itu, film tersebut meraih tomat busuk alias ulasan buruk di situs Rotten Tomatoes. Ada lima kritikus film yang menilai buruk sekuel 365 Days tersebut. Mereka mengatakan film yang dibintangi Michele Morrone tak lebih dari adegan seksual.



SOURCE