Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sebut Fuji Tak Ada Karya Tapi Miliki Banyak Fans, Netizen Twitter VS Instagram Adu Argumen

 


Nama Fuji kembali masuk pada jajaran trending topik Twitter Indonesia usai seorang netizen dengan username @JuanMarpaung99 membuat sebuah cuitan pada Jum'at siang (29/4).


Dalam cuitan akun tersebut, terlihat pemilik akun mengunggah beberapa foto milik beberapa artis dan mengucapkan mereka tak memiliki karya namun miliki fans yang banyak.


"Amanda Manopo, Arya Saloka, Rachel Vennya, Keanu, Fuji orang² tanpa karya tapi fansnya banyak banget bangs*t." Mengutip dari cuitan pemilik akun.


Tak disangka, cuitan itu mendapatkan 40 ribu tanda suka oleh netizen Twitter. Banyak dari mereka yang setuju dan satu pendapat dengan apa yang diungkapkan oleh pemilik akun tersebut terkhususnya persoalan Fuji hingga menyebabkan nama kekasih Thariq Halilintar itu menjadi trending.


"Arya saloka, Amanda, Keanu ada karya sih mereka menghibur orang-orang, kalau Rachel sama fuzi gatau si," ungkap netizen.


"Si fuji sih, ga paham apa karya yg dijual ke publik," ketik netizen.

"kalo fuji gue gatau karya yang bikin dia terkenal apa selain tiktokan bareng ponakan, imo gada bedanya sama mayang tp karna dia ada dipihak 'bener' jadi citra dia lebih bagus dimata publik, cmiiw," tulis netizen.


Nampaknya, cuitan tersebut tak hanya ramai di Twitter namun juga menjadi perbincangan di Instagram lewat akun @insta_julid yang menyebarkan tangkapan layar cuitan itu.


Berbeda halnya dengan Twitter, netizen Instagram terlihat mengkritik pemilik akun dan membela Fuji yang merupakan tante dari Gala Sky Ardiansyah ini.


"Terus si juan felix itu udh bikin apa kok bisa nyinyiran rezeki orang hahahaa," tulis netizen.


"Karyanya fuji itu ya gak lendotin laki orang, gak bales orang2 yg jahatin dia/keluarganya, dan juga nabung yg banyak dari endorse, podcast, dll buat keponakannya yg yatim piatu. ITU KARYA FUJI YG SANGAT HEBAT. semua orang punya hati, tp gak semua hati dipakesama orang2," ketik seorang netizen fans Fuji.


"Ngefans itu gak harus punya kara kali ,,ad juga yg ngefans karena rambut nya bgus,, fashion nya bagus,,, yg nama ny orang gak suka sama seseorang ada aja alasan ny untuk membeli orang itu...," tulis netizen lain.


SOURCE