Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral di Tiktok, Diminta Hidup Apa Adanya oleh Jejen Siliki, Netizen Percaya Mayang Dipengaruhi Doddy Sudrajat

 


Setelah mengisi podcast disebuah kanal YouTube, Mayang adik kandung Vanessa Angel ini ternyata kembali meramaikan sosial media TikTok beberapa waktu lalu usai dirinya diminta oleh seorang Tiktokers Jejen Saliki untuk bersikap apa adanya (26/4).


Dalam sebuah potongan video yang diunggah pada sosial media TikTok dengan akun @opraentertainment, menunjukkan Mayang dan Jejen tengah bebicara mengenai akting. Mayang tampak penasaran dengan akting Jejen dalam setiap konten yang dibuatnya.


"Itu lo belajar akting darimana?" Tanya Mayang kepada Jejen.


"Kagak belajarlah," ucap Jejen dengan suara khasnya yang terdengar keras.

Mayang tampak masih penasaran dengan maksud Jejen hingga menanyakan kembali, namun siapa sangka Jejen malah memberikan jawaban yang menohok kepada Mayang.


"Ya bisa aje karna gue jadi apa adanya, Mayang. Makanya lu kalo hidup tuh jadi apa adanya, kagak usah diada-adain. Apa adanye aje, ngerti gak?" sebut Jejen.


Jawaban itupun membuat ekspresi Mayang berubah dan sontak memberikan jawaban bahwa dia bersikap apa adanya.


"Gua apa adanya sebenernya. Tapi orang menilai gua beda-beda," ucap Mayang lirih.


Unggahan yang sudah ditonton sebanyak 6,7 juta kali tersebut menarik simpatik netizen kepada Mayang, banyak yang beranggapan bahwa sebenarnya Mayang dipengaruhi oleh Doddy Sudrajat yang merupakan ayahnya sendiri.

"sy suka mayang karna aslinya dia pendiam dan santun..tpi krna bpknya dia jdi bgni," tulis netizen.


"Menurutku mayang itu sebenarnya baik sihh, tpi mngkin krna bapaknya dia jdi dia nurut aja gitu klo d suruh ini itu, kdng kasihan jg sih sma mayang," ketik netizen lain.


"udah ke lihat tan ko mayang itu anak nya baik cuma mungkin diya di pengaruh hi bapa nya nada bicara mayang aja lemut udah ke lihat tan ko," ketik yang lainnya.



SOURCE