Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2.000 Lebih Tandatangan Petisi Boikot Doddy Sudrajat, Mayang dan Farhat Abbas Agar Tak Muncul di Televisi

Petisi boikot Doddy Sudrajat, Mayang dan Farhat Abbas masih berlanjut hingga saat ini.

Bahkan petisi boikot Doddy Sudrajat, Mayang dan Farhat Abbas dari televisi dan acara manapun sudah mendapat tandatangan 2.899 sampai berita ini dibuat.


Petisi boikot Doddy Sudrajat, Mayang dan Farhat Abbas ini ditargetkan mendapat tandatangan sampai 5.000.

Petisi boikot Doddy Sudrajat, Mayang dan Farhat Abbas dibuat supaya ketiganya tidak lagi muncul di televisi dan acara manapun karena dianggap hanya meresahkan dan membuat gaduh masyarakat.


“Doddy Sudrajat (ayah almarhumah Vanessa Angel) Mayang Lucyana Fitri (adik almarhumah Vanessa Angel) dan Farhat Abbas melakukan penghinaan, bully membuat gaduh dan fitnah, memfitnah Gala Sky Andriansyah beserta Keluarga besar Bapak Haji Faisal (orang tua almarhum Bibi andriansyah suami almarhumah Vanessa Angel),” tulis pembuat petisi Ninda Akiya dilansir KESATU.CO dari laman change.org diunggahnya pada Rabu, 11 Mei 2022.

Dalam petisi tersebut, pembuat petisi menjelaskan rinci soal alasan membuat petisi untuk Doddy Sudrajat, Mayang dan Farhat Abbas yang dianggap meresahkan hingga membuat kegaduhan.


“Dampaknya meresahkan masyarakat membuat kegaduhan, bisa bikin mental Gala Sky Andriansyah (anak almarhuma Bibi Andriansyah dan almarhumah Vanessa Angel) hancur jika melihat perilaku Doddy, Mayang dan Farhat Abbas,” ucap Ninda Akiya


Petisi ini pun disambut baik oleh publik hingga mendapat dukungan kurang lebih 2.899 tandatangan dan akan terus bertambah.

“Mereka manusia enggak ada adab,” tulis Petrishia Jatiman.


“Meresahkan publik dan banyak drama yang dibuat-buat,” kata Zefanya Septiani.


“Sudah malas dengan huru hara yang mereka buat. Bisa sangat berdampak dengan kerusakan mental, adab untuk publik,” kata Ayu Elza Susanni.


“Orang-orang buruk etika,” ucap Masayu Sogebari. ***


SOURCE