Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Momen Fuji Susul Thariq ke Singapura, Lepas Kangen Setelah Terpisah Beberapa Hari

 


Fujianti Utamai alias Fuji semakin serius menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar. Bahkan dia nampak bucin sehingga rela menyusul kekasihnya yang saat ini sedang berada di Singapura.


Thariq diketahui sudah berada di Singapura sejak Lebaran untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga Atta Halilintar dan Anang Hermansyah. Alhasil dia dan Fuji tidak bisa menghabiskan momen Idul Fitri bersama.


Lewat unggahan Instagram-nya, Fuji membagikan momen pertemuan manisnya dengan Thariq Halilintar di Singapura. Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu juga memposting momen keberangkatannya ke negeri tetangga melalui vlog.


Dalam video yang dibagikan, tampak Thariq sudah menunggu di bandara untuk menjemput sang pujaan hati. Berikut momen Fuji susul Thariq ke Singapura yang dijamin bikin kamu semua baper.


1. Susul ayang ke Singapura, Fuji berdandan keren dalam balutan rok dan t-shirt branded yang trendi. Fuji melengkapi tampilan kecenya dengan topi dan kacamata hitam. Fuji terlihat begitu sumringah selama perjalanannya menuju Singapura. Wajar, karena sebentar lagi dia akan bertemu sosok tersayang.


2. Tiba di bandara Changi, Fuji terlihat asyik naik koper scooter seperti anak kecil yang tak mau diganggu. Begitu bertemu, Fuji dan Thariq langsung berbagi pelukan erat, seperti sudah berpisah selama ribuan purnama.


3. Thariq sengaja menunggu Fuji di bandara untuk menjemput sang pujaan hati yang jauh-jauh datang dari Indonesia menyusulnya. Alih-alih berjalan berdampingan, Fuji masih menaiki koper scooternya, sementara Thariq di belakang membawakan koper sang kekasih.


4. Bucin abis, Thariq dan Fuji terus memanfaatkan kesempatan untuk melakukan kontak fisik. Bahkan saat memanggil taksi, Fuji masih memegangi lengan adik Atta Halilintar itu dengan penuh kasih sayang.


5. Thariq mengajak Fuji mampir untuk makan di tempat yang menghidangkan seafood. Tampak tante kesayangan Gala Sky itu sibuk memilih menu. Dikenal doyan makan, Fuji tak jaim menyantap banyak hidangan yang sudah tersaji di meja mereka.

Itulah momen Fuji susul Thariq ke Singapura yang sukses membuat banyak orang baper. Bucin banget, ya!


SOURCE