Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Adu Gaya Gala Sky vs Kiano Tiger Wong, Bibit Ganteng Sejak Lahir

Baru-baru ini Baim Wong membagikan video singkat ketika putra sulungnya, Kiano Tiger Wong bertemu dengan Gala Sky Ardiansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Walau baru pertama kali ketemu, Kiano dan Gala Sky sudah terlihat akrab saat main bareng.


Video pertemuan Gala Sky dengan Kiano juga dibuat konten vlog oleh Baim Wong. Tak sedikit warganet ikut antusias ketika menyaksikan dua balita itu sedang bermain. Bahkan banyak dari mereka sampai berharap keduanya bisa jadi bestie ketika dewasa nanti.


Baru aja playdate, yuk intip adu gaya Gala Sky vs Kiano Tiger Wong berikut ini.


1. Adu Gaya Main dalam Rumah

Gala Sky Andriansyah merupakan putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Pada 14 Juli 2022 mendatang, ia genap berusia 2 tahun.

Sementara itu Kiano Tiger Wong yang merupakan putra sulung Baim Wong dan Paula Verhoeven ini akan genap berusia 3 tahun pada 27 Desember 2022 mendatang. Ini adalah adu aya Gala Sky dan Kiano ketika lagi main di dalam rumah.


2. Usianya Tak Terpaut Jauh

Perbedaan usia Gala Sky dan Kiano yang tak begitu jauh membuat keduanya mudah akrab. Hal ini terlihat dalam sebuah video singkat yang sempat dibagikan Baim Wong ketika Gala Sky datang berkunjung.


3. Dibesarkan dengan Nilai Agama Sejak Dini

Gala Sky yang kini diasuh oleh kakek dan neneknya, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati dibesarkan dengan nilai-nilai agama yang kuat. Terbukti dari penampilan Gala yang terlihat gemas ketika memakai kopiah.


Gak jauh beda dari Gala, Kiano terlihat lucu banget ketika didandani pakai jubah dan sorban di kepala layaknya seperti syekh.


4. Adu Gaya Lagi Makan

Kalau ini adalah adu gaya Gala Sky dan Kiano saat sedang makan. Gala Sky tampak asyik mengunyah buah pisang sedangkan Kiano dengan mulut belepotan usai makan cokelat. Sama-sama gemas ya!


5. Gala Sky Disayang Banyak Orang

Walau jadi anak yatim piatu, Gala Sky mendapat banyak kasih sayang dari orang-orang tersayang. Belakangan Gala pun sering playdate bersama anak artis lainnya termasuk Kiano Tiger Wong yang siap jadi sahabat baik nih!


6. Adu Gaya Pakai Kacamata

Nah ini adalah adu gaya Gala Sky dengan Kiano ketika pakai kacamata kegedean yang membuat keduanya jadi tampan. Kalau kalian tim Gala Sky atau Kiano nih?


7. Sama-Sama Ganteng Sejak Lahir

Gala Sky sudah ganteng sejak lahir yang terbukti dalam potret ini. Begitu juga dengan Kiano yang makin tampan karena mewarisi paras tampan Baim Wong serta kecantikan Paula Verhoeven.


8. Adu Gaya Pakai Topi

Potret gemoy Gala Sky dan Kiano Tiger Wong saat pakai topi. Kalau Gala Sky pakai topi jamur, nah Kiano bergaya dengan topi ala Turki. Gak kuat gemasnya!


9. Adu Gaya Saat Mandi

Terakhir ada adu gaya Gala Sky dan Kiano saat sedang mandi. Potret Kiano sikat gigi sendiri ini pun gak kalah gemas dengan Gala yang badannya sudah penuh dengan sabun. 


Itulah 9 adu gaya Gala Sky VS Kiano Tiger Wong yang sama-sama ganteng sejak lahir. Siapa balita favorit kalian, Gala atau Kiano?



SOURCE