Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akhirnya H. Faisal Senang Gala Sky Akan Punya Rekening dari Asuransi Kematian Vanessa Angel

 

H Faisal mengaku menyambut baik dengan asuransi kematian Vanessa Angel yang akan diberikan untuk Gala Sky. Sebelumnya, pihak Doddy Sudrajat dikabarkan akan membuatkan rekening untuk Gala Sky.

"Sebenarnya kalau soal asuransi, saya sudah gembira. Karena artinya keikutsertaan saya waktu itu penandatanganan berarti cair," kata H Faisal di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (19/6/2022).


"Berlaku sekarang ada di salah satu bank, di salah satu rekening. Saya lebih senang lagi hati saya mendengarkan hal itu. Kalau benar itu kan. Jadi di situ nggak ada persoalan," tambah Faisal.

Di sisi lain, H Faisal juga bersiap menghadapi banding dari Doddy Sudrajat terkait hak asuh Gala Sky. Faisal menyerahkan hal tersebut sesuai hukum yang berlaku.


"Saya pikir lebih banyak buruknya daripada baiknya, biarlah hukum yang menentukan. Artinya sekarang lagi proses banding, jadi kita serahkan saja ke pihak pengadilan," ungkapnya.


H Faisal pun dihadapkan dengan persoalan baru. Doddy Sudrajat hendak mengajukan gugatan tes DNA untuk cucunya, Gala Sky.


Sebagai kakek, Doddy Sudrajat dikatakan resah Gala Sky selama ini disebut banyak mendapat kabar tak enak. Daripada menimbulkan fitnah, ia dibilang ingin menyelesaikan masalah tersebut.



SOURCE