Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akun IG Vanessa Angel Hilang dan Bikin Gala Sky Rewel, Warganet Curiga Ulah Doddy Sudrajat

Akun Instagram almarhumah Vanessa Angel hilang. Hal tersebut dibenarkan ibu mertua Vanessa, Dewi Zuhriati yang sedih karena sang cucu Gala Sky jadi rewel.


"Hari ini cucu Oma rewel banget karena mau buka IG maminya enggak bisa.  Oma kira cuma di hp Oma yang enggak bisa dibuka, tahunya IG maminya sudah hilang," tulis Dewi Zuhriati sambil membagikan potret Gala Sky, Rabu (18/5/2022).


Dewi Zuhriati lantas mengungkap seberapa berartinya akun Instagram Vanessa Angel bagi Gala Sky. Sebagai anak yang menjadi sebatang kara sebelum usianya genap dua tahun, Gala hanya bisa melepas rindu melalui potret-potret kenangan di Instagram Vanessa.

"Padahal IG itu penting banget buat Gala. Setiap kangen maminya dia langsung lihat mami papinya. Setiap orang yang datang pasti dibangain mami papinya," cerita Dewi yang merupakan ibunda Fuji dan mendiang Bibi Andriansyah.


"Gimana Oma mau kasih tahu ke Gala kalau foto kenangan mami papinya enggak bisa dia lihat lagi," tutur istri Haji Faisal ini.


Kesedihan akan hilangnya akun Instagram Vanessa Angel juga diungkap Anggita Sari. "@dewizuhriati ya Allah iya mama IG-nya engga ada, banyak kenangan dan DM-DM memory di sana," komentar Anggita Sari.



Di sisi lain, hilangnya akun Instagram Vanessa Angel diduga ulah Doddy Sudrajat yang merupakan ayah mendiang dan kakek Gala Sky. Pasalnya Doddy masih berusaha mendapatkan hak asuh Gala. Harapan agar akun Vanessa dipulihkan pun ramai dituliskan.


"Ini pasti ulahnya si Dodot," komentar akun @magdalena***.


"Bisa dipulihkan Oma minta tolong sama orang IT. Coba bisa Oma," balas akun @delina***


"Kok aneh, jahat banget orang itu yang hilangin IG maminya Gala. Anak yatim piatu loh masih dizalimi, semoga yang zalim sama Gala cepat sadar," timpal akun @cippa***.


SOURCE