Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Amanda Manopo Diisukan Pelakor, Postingan Perdana Soal Orang Tersayang 'Sehati' Dengan Arya Saloka?

 


Amanda Manopo Dan Arya Saloka Seolah Tak Mau Ambil Pusing Soal Isu Perselingkuhan Yang Menimpa Mereka. Keduanya Justru Pamer Postingan Sehati Dengan Caption Soal Perayaan Lebaran Ditemani 'Orang Tersayang'


 Banyak pihak sudah menyentil Amanda Manopo soal kedekatannya dengan Arya Saloka. Setelah Nikita Mirzani yang diduga menuding sebagai cabe-cabean hingga wanita simpanan, Raffi Ahmad juga mengisyaratkan hal serupa.


Dulunya, Raffi membocorkan kalau Billy Syahputra gedeg pada lawan main Amanda Manopo diduga Arya Saloka. Raffi menyindir Amanda telah dipeluk oleh Arya saat off camera atau diluar proses syuting.


"Setuju nggak kalau lo tuh sama Amanda Manopo terakhir-terakhir udah gedeg dia sama lawan mainnya karena cemburu banget," seru Raffi. "Lo cemburu dia dipeluk-peluk kan? Dipeluk-peluknya bukan cuma di depan kamera. Lo sampai nangis-nangis di anak bola. Eh, ini benar nggak sih videonya?"


Video Raffi itu viral dan membuat Amanda makin disindir gatel hingga diisukan sebagai pelakor. Namun, Amanda masih terus bersikap santai. Ia justru pamer postingan perdana sehati dengan Arya.


"Sambut datangnya hari kemenangan bersama orang tersayang, saling bermaafan agar kembali fitri," demikian unggahan Amanda dan Arya yang rupanya jadi bintang iklan produk minuman.


Seolah tak ada masalah, keduanya bertatapan sambil pamer senyuman. Usai postingan itu beredar, netter kembali melontarkan sindiran. Seperti biasa, postingan Amanda bebas hujatan meski ia diterpa isu pelakor. Disisi lain, unggahan Arya yang malah pamer video bersama Amanda itu makin menuai hujatan.


"Dgn cium" tangan perempuan yg bukan istrinya aja itu sudah salah. Jd jgn dibenarkan tindakannya mau bener selingkuh atau pun gk tetep aja salah," sindir netter. "Terlepas dari beritanya benar enggak, tapi heran sama perempuan perempuan yang komen di mari, ada yang bilang aku sih yes sama pasangan ini. Kalian ini punya hati nurani ga sih komen kayak gitu tuh? Si Arya ini punya istri anak kenapa malah didukung untuk berpasangan sama orang lain. Heran ngefans tapi pada ga pakai hati nurani sampai kebablasan," ujar netter. "Sekali kali ngiklan sama istri beneran dong mas al jangan sm istri hayalan mulukkkkkk..," sindir netter.



SOURCE