Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Banjir Hujatan Warganet..!! Doddy Sudrajat Klaim Sanggup Rawat Gala Sky Tanpa Perlu Donasi

 


Doddy Sudrajat menanggapi pernyataan sang besan, Haji Faisal terkait kemampuannya dalam merawat dan mengasuh Gala Sky. Dia menegaskan, sanggup membesarkan dan memenuhi kebutuhan sang cucu. 


"(Secara finansial) saya sanggup, tanpa harus meminta donasi dari masyarakat. Saya ini kan tipe laki-laki yang bisa merawat anak," ujar ayah mendiang Vanessa Angel itu kepada awak media, pada 7 Mei 2022. 


Doddy Sudrajat menilai, sang besan dan masyarakat seharusnya bisa melihat rekam jejaknya sebagai seorang single parents selama ini. Setelah istri pertamanya meninggal dunia, dia harus membesarkan dua anak seorang diri. 

"Mayang ini sudah ditinggal ibunya dari umur sehari. Saya yang merawat dia sendiri bersama kakaknya (Vanessa Angel) selama 12 tahun. Itu pengalaman membanggakan bagi saya," tuturnya.


Pada akhir keterangannya, Doddy Sudrajat menegaskan bahwa dia siap untuk merawat sang cucu jika dipercaya untuk mengasuhnya. Dia juga memastikan akan memenuhi kebutuhannya hidupnya yang mencapai Rp10 juta per bulan. 

Haji Faisal sempat mempertanyakan tujuan Doddy Sudrajat mengajukan banding atas hak perwalian Gala Sky. Dia meragukan kemampuan besannya itu mengingat Doddy tak mampu menafkahi keluarganya saat masih menikah dengan Roy Pujiarti alias Puput.



SOURCE