Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beredar Video Gala Sky Diduga Teringat Mendiang Bibi Andriansyah Ketika Lakukan Ini, Bikin Nyesek

 


Video Gala Sky Seringkali Membuat Netizen Jadi Terenyuh, Putra Mendiang Vanessa Angel Ini Tampaknya Merindukan Sosok Sang Ayah Yang Telah Pergi Selama-Lamanya.


Gala Sky Andriansyah masih menjadi sorotan sejak kepergian Vanessa ANgel dan Bibi Andriansyah untuk selama-lamanya pada 4 November 2021 lalu. Diketahui kini Gala Sky diasuh dan dibesarkan oleh Haji Faisal yang merupakan keluarga Bibi.


Sepanjang perjalanan Gala Sky diperebutkan hak walinya oleh Haji Faisal dan Doddy Sudrajat yang merupakan ayah Vanessa Angel, video bocah berusia hampir 2 tahun itu kerap berseliweran di media sosial. Kali ini beredar video ketika Gala Sky diajak tinju atau tos dengan tangan oleh orang-orang terdekat.


Dihadapkan pada dua pilihan itu, Gala Sky memilih tos. Namun ternyata Gala mengatakan "tos papi" seakan mengingat kebiasaan yang dilakukannya dengan Bibi. "Tos papi," ucap Gala mengepalkaln tangan disambut dengan aduan tos oleh seorang wanita berhijab dan laki-laki.


Video Gala Sky tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen ikut nyesek dan sedih karena Gala nelangsa ingat ayahnya yang telah tiada.


"Gala selalu ke papinya ya," kata akun @tri***. "Tos papi ...gala rindu," sambung akun @efri***. "Gala anak hebat anak kuat," tambah akun @ocha***. "Gala inget Papih ya Nak," seru akun @uswatun***.


Sementara itu polemik keluarga yang terjadi antara ayah mendian Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat dengan sang besan, H. Faisal ayah mendiang Bibi Andriansyah rupanya masih belum juga tuntas. Meski perwalian Gala Sky yang menjadi akar permasalahan mereka di awal telah diputuskan oleh Hakim jatuh ke tangan H. Faisal, namun agaknya hal ini tak bisa diterima begitu saja oleh Doddy Sudrajat.


Pasalnya kabar yang beredar menyebut jika Doddy telah resmi mengajukan banding atas hak wali cucunya tersebut. Bak tak terima kalah dari sang besan, Doddy Sudrajat disebut-sebut telah mengajukan banding sejak 25 April 2022 lalu.


Haji Faisal sendiri mengaku bingung dengan sikap Doddy Sudrajat. Pasalnya sebelum sidang putusan digelar, Doddy sendiri sesumbar mengaku ikhlas dan legowo kepada siapapun penerima hak wali sang cucu. Namun nyatanya kini justru lagi-lagi masih dipermasalahkan.



SOURCE