Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biasa Dihujat, Mayang Anak Doddy Sudrajat Dipuji usai Cover Lagu Justin Bieber

 


Putri Doddy Sudrajat, Mayang kali ini mendapat sanjungan dari warganet. Biasa dihujat, adik Vanessa Angel itu banjir dukungan saat beredar video Mayang tengah menyanyikan lagu "Ghost" yang dipopulerkan Justin Bieber.


Video tersebut ramai di TikTok dan diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiiip. Dalam unggahan video tersebut, Mayang tengah memadukan video bernyanyinya dengan selebgram Rifqi di aplikasi TikTok.

Meski hanya diiringi piano, kombinasi video menyanyi keduanya mendapat respons positif. Banyak yang memuji suara Mayang ternyata bagus jika bernyanyi tanpa Chika.


Dalam video lainnya, Mayang juga menyanyikan lagu "Diamonds" milik Rihanna. Lagi-lagi, suaranya tak terdengar buruk seperti yang selama ini viral.

Melihat kemampuan Mayang bernyanyi, warganet pun memuji suaranya. Mereka pun menyarankan agar Mayang tak lagi berduet dengan adiknya, Chika.


Mayang diminta fokus mengasah bakatnya di dunia tarik suara. Bahkan ada yang menyarankan ikut kompetisi menyanyi saja.

"Bagus suaranya kalau sendiri, ayolah ikut audisi idol," ujar akun @vemisond9.


"Memang suaranya bagus kok, coba fokus ke karir nyanyi ajah," kata akun @shq_aafiyah.


"Kalau berdua si Cika, suara mayang yang bagus ketiban yang jelek, jadi ancur," komentar @videlia_vide


Video Mayang bernyanyi itu kini sudah mendapat lebih dari 300 ribu like dan 3.000 lebih komentar. Akun TikTok @Gustav yang mengunggah video tersebut pun menyematkan caption menohok "Kena mental enggak tuh netizen yang bilang Mayang enggak bisa nyanyi".



SOURCE