Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bikin Satu Indonesia Murka! Bak Jilat Ludah Sendiri, Mayang Gembar-Gembor Ingin Makin Terkenal Usai Seumuran Fuji, iri kan dengan Pencapaian Fuji

Kepergian Vanessa Angel membuat nama Mayang Lucyana Fitri jadi sorotan. Bukan hanya Mayang, Fuji adik Bibi Andriansyah pun turut mencuri perhatian.


Adik kandung dan ipar Vanessa itu disebut sebagai artis yang terkenal lewat jalur musibah. Bedanya Fuji mendapat banyak pujian dan sanjungan sedangkan Mayang bak jadi musuh bebuyutan publik.


Apapun yang dilakukan Mayang membuatnya banjir hujatan. Mayang dituding menjadi adik yang tak pernah dekat dengan kakak kandungnya sendiri, Vanessa sejak masih kecil.


Mayang juga dianggap menjilat ludah sendiri karena sejak awal mengatakan dirinya tak mau jadi artis mengikuti jejak kakaknya. Namun secara tiba-tiba Mayang kini mengatakan dirinya memiliki banyak mimpi yang harus diwujudkan di industri hiburan.


Doddy Sudrajat tentu senang melihat Mayang yang diduga akan menjadi ATM berjalan pengganti kakaknya. Mayang, putri Doddy Sudrajat belum lama ini merayakan ulang tahun ke-19.

Adik almarhumah Vanessa Angel tersebut mengungkap ambisi nya di dunia entertainment. Mayang blak-blakan mengaku ingin mencoba jadi presenter dalam sebuah program acara. Keinginannya itu diharapkan segera tercapai dalam waktu dekat.


"Mungkin (jadi host) presenter ya mungkin ya untuk nextnya insyaAllah," kata Mayang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (1/5/2022).


Begitupun sang ayah, Doddy Sudrajat yang akan mendukung sang putri untuk menjadi seorang pembawa acara.


Bahkan Doddy Sudrajat telah mencari beberapa kelas dalam bidang presenter untuk memaksimalkan bakat Mayang. Doddy mengakui jejak karir Mayang mirip sekali dengan Vanessa Angel semasa hidupnya.

"Kemarin kita lagi cari- cari kelas presenter, karena kalau daddy memastikan Mayang ke salah satu program harus punya basic dulu, sama kaya dulu Vanessa dari model, akting, presenter sekolahnya banyak," ujar Doddy.


Doddy Sudrajat pun berharap cita-cita Mayang menjadi host akan segera terlaksana tahun ini.


"Ya tapi tetep kita harus sekolahin dulu, dan udah ada beberapa daddy udah cariin dan insyaAllah tahun ini mau jadi host ya," pungkas Doddy Sudrajat.


Lebih lanjut, Mayang berharap di usianya yang ke-19 tahun ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, mulai dari pendidikan hingga karir.


"Di hari ulang tahun aku ini ke depannya semakin sukses, karir aku semakin sukses pendidikan juga. Aku bisa menjadi orang yang dibanggakan dan jadi pribadi yang lebih baik lagi," pungkas Mayang.


SOURCE