Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dicibir hingga Dihujat Netizen, Mayang Adik Vanessa Angel Sempat Mau Bunuh Diri

 


Mayang, adik Vanessa Angel kerap menjadi sasaran bully warganet sejak sang kakak meninggal dunia. Sudah kebal dengan berbagai hujatan, kini ia tak lagi peduli.


"Sekarang udah mulai ngga peduli ya dengan komentar-komentar negatif, jadi ya udah lah aku mau hidup dengan tenang aja," kata Mayang di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (7/3/2022).

Tak hanya netizen, ada influencer yang ikut menghujat, termasuk Ayu Wisya. Ayu kini sudah dilaporkan ayah Mayang, Doddy Sudrajat, ke polisi.


Mayang yang mengaku tak peduli dengan hujatan netizen diam-diam menyembunyikan tentang kesehatan mentalnya. Sang manajer, Irma pun membongkar rencana adik Vanessa Angel itu yang sempat kepikiran mengakhiri hidup.


"Soalnya pasca kejadian itu dia sempet down, sempet mau bunuh diri, sempet mau bunuh diri. Cuma aku bilang yuk kita selesaikan aja, ya aku beri support," kata Irma.


"Dia bilang aku mau susul mamah aja deh mau susul mamah aja deh," ujarnya lagi.


Kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Doddy Sudrajat terhadap selebgram Ayu Wisya masih ditangani Polres Metro Jakarta Pusat. Perkembangan terkini, anak Doddy, Mayang, diperiksa sebagai saksi.

Mayang jalani pemeriksaan selama dua jam. Setidaknya ada 22 pertanyaan yang diajukan penyidik pada adik Vanessa Angel tersebut. Hampir semua pertanyaan seputar dampak yang dialami akibat konten Ayu Wisya.


Sebelumnya, Doddy Sudrajat melaporkan Ayu Wisya ke Polda Metro Jaya pada Jumat (14/1/2022). Laporan itu kemudian dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat.


Laporan tersebut buntut dari sebuah video Ayu Wisya yang dianggap melecehkan Doddy hingga berdampak kepada Mayang.


SOURCE