Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Disebut Sibuk Pacaran dan Tak Urus Gala, Begini Penjelasan Fuji Sindir Halus Pihak Sebelah

 

Kehidupan keluarga Haji Faisal tampaknya belum bisa hidup dengan tenang. Meski hak asuh gaya sudah resmi jatuh di tangan, Doddy Sudrajat dan kuasa hukumnya, Farhat Abbas masih saja membuat sensasi.


Terbaru, Farhat sempat menyentil soal Fuji dan Thariq Halilintar yang dinilai terlalu sibuk pacaran sampai menelantarkan Gala. Bahkan Farhat tanda ragu menyentil soal fisik Fuji dan Thariq. Aksi Farhat ini tentu mendapat respon panas dari netizen.


Sebagai kuasa hukum, mulut Farhat dinilai sudah keterlaluan dan terlalu membuat sensasi. Mengetahui dirinya kembali disentil oleh pihak Doddy, melansir dari Kapanlagi, Fuji akhirnya memberikan tanggapan.


Tak Mau Ambil Pusing

Kepada rekan media, Fuji mengaku dirinya tak mau terlalu ambil pusing dengan ulah pihak Doddy.


Menurutnya, selama ini dirinya telah berusaha sebaik mungkin dan layak mendapat liburan sesekali. Apapun penilaian pihak sebelah tentang dirinya dan keluarga menurut Fuji adalah hak mereka.


"Ya udah haknya mereka. Aku selama tujuh bulan kerja tiap hari, kapan lagi aku liburan kan. Aku juga berhak bahagia," ucapnya.


Fuji juga menegaskan dirinya tak lahir dari tanggung jawab mengasuh Gala. Ia juga membantah saat ia dan keluarganya disebut mengeksplotasi Gala.


Tampak sedikit emosional, Fuji menyebut dirinya bekerja dengan menggunakan dirinya sendiri. Ia hanya merasa serba salah sebagai public figure saat ini.


"Bukan karena ini doang udah dari dulu tanggung jawab. Ngambil keuntungan dari mana, aku kerja pakai badan aku sendiri. Giliran enggak update apapun dicariin, serba salah," tandasnya.



SOURCE