Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Doddy Sesumbar: Belum Siap Menikah Lagi Karena Takut Menelantarkan Mayang, Doddy Sudrajat: Kasihan Dia, Apa Mau Uangnya Aja..?

Hubungan Doddy Sudrajat dan mantan istrinya masih memanas usai gugatan cerai resmi masuk pengadilan.

Doddy Sudrajat dan Puput yang kerap tampil bersama dalam memerangi polemik hak asuh Gala Sky dan polemik lainnya, ternyata tak seindah yang terlihat.


Puput secara mendadak membuat publik tercengang lantaran sudah resmi berpisah dengan ayah dari mendiang Vanessa Angel itu.

Baru-baru ini, Doddy Sudrajat justru bersyukur di bulan Ramadhan ini permasalahan pelik yang menghadangnya beberapa waktu lalu secara perlahan menemukan titik terang.

Doddy mengaku dirinya lega lantaran beberapa kasus, termasuk kasus perceraian dengan Puput sudah selesai.

“Jangan makin panjang, ini kan satu-satu permasalahan sudah selesai. Kasus perceraian sudah selesai,” katanya.

Tak hanya itu, Ayah mendiang Vanessa Angel itu mengaku dirinya sudah move on dari Puput.


“Udah move on sih sekarang, Daddy tuh istri bukan hal yang utama. 12 tahun Daddy single parent, ngurus Mayang sama Vanessa, itu bukan waktu yang sebentar. Kalau sekarang gak ada istri lagi ya santai-santai aja,” tuturnya.

Saat disinggung soal dirinya akan menikah lagi dalam waktu dekat, Doddy mengaku takut jika harus meninggalkan Mayang.


“Gak, Daddy gak mau ninggalin dia. Takutnya nikah nanti (Mayang) ditinggal lagi, kasihan,” ucapnya.

Ia juga justru mengaku menjalani hari-harinya dengan bahagia meski berdua dengan Mayang.

“Happy aja, kemaren kan juga baru pulang dari Bali sama Mayang. Bulan Ramadhan tahun ini, bener-bener kita nikmatin aja, nikmati prosesnya, nikmati waktu yang sudah ditakdirkan sama Allah,” katanya.

Kakek dari gala Sky itu juga mengaku dirinya akan lebih memilih menyibukan diri dengan merawat Mayang dan membuka bisnis nya.

“Yang penting kesibukan mengurus Mayang, sibuk mengurus usaha dan project yang akan datang, udah sih santai aja,” ujar Doddy Sudrajat.

Sementara itu, Mayang mengaku dirinya tak keberatan jika ayahnya itu menikah lagi.


“Yang pasti sih bisa menerima Daddy dan aku apa adanya, bisa tulus sayang sama Daddy sama aku juga, bisa menerima semua kekurangan Daddy dan aku,” ujarnya.

Tak mau berharap terlalu banyak untuk mendapatkan Ibu sambung dengan cepat, Mayang mengaku tak memiliki trauma.

“Insya Allah gak ada trauma, doain yang terbaik aja,” ucap Mayang, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube Sambel Lalap pada Sabtu, 23 April 2022.***



SOURCE