Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Doddy Sudrajat Ingin Asuh Gala Sky, Haji Faisal: Seharusnya Dia Introspeksi Diri

 



Doddy Sudrajat sempat mengaku legawa dengan hasil sidang gugatan hak perwalian Gala Sky yang dimenangkan sang besan, Haji Faisal. Namun kemudian, dia kembali mengajukan banding atas putusan tersebut. 


Atas aksi sang besan, Faisal meminta ayah Vanessa Angel itu untuk mengorekai diri. “Seharusnya dia bisa berpikir ulang dan introspeksi diri," ujar pengusaha berdarah Minang tersebut dikutip dari Intens Investigasi, Sabtu (7/5/2022). 


Faisal tak habis pikir dengan pernyataan Doddy yang merasa ada kesalahan dalam persidangan hak perwalian cucu mereka, Gala Sky Andriansyah. Pasalnya, proses sidang sudah berlangsung cukup lama dan tak hanya ditangani satu hakim saja. 


"Ada empat orang hakim yang menangani persidangan itu kan? Jadi salahnya di mana? Kalau menurut dia keputusan hakim itu salah, dia dong yang harus mengoreksi diri," ungkap mertua mendiang Vanessa Angel tersebut. 

Faisal meminta kubu Doddy Sudrajat untuk tetap menghormati hukum yang berlaku, termasuk hasil putusan sidang. Baginya, keputusan Majelis Hakim sudah berlandaskan pada aturan dan kaidah agama.


Adapun keinginan Doddy Sudrajat untuk mengajukan banding atas hak perwalian Gala Sky dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Tegar Firmansyah. Banding sudah didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, sejak 25 April silam. 

Selain adanya dugaan kelalaian dalam persidangan, sang kuasa hukum juga menyebut Doddy Sudrajat sangat menyayangi cucunya. Karena itu, dia akan terus berjuang untuk mendapatkan hak perwalian Gala Sky.*



SOURCE