Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gemes! Pertama Kali Bertemu, Kiano Anak Sulung Baim Wong Terus Isengi Gala Sky Sampai Ketakutan

 


Saat lebaran Idul Fitri 2022, Baim Wong dan keluarga bersilahturahmi ke rumah Raffi Ahmad. Moment tersebut Baim bagikan lewat kanal YouTubenya pada hari Rabu kemarin (4/5/2022).


Dalam unggahan tersebut, Baim dan Paula juga membagikan moment saat Kiano, anak sulung mereka untuk pertama kalinya bertemu dengan Gala Sky, yang merupakan keponakan kesayangan dari Fuji.


Kiano yang terbiasa diajarkan untuk mudah akrab dan bergaul dengan orang lain, saat pertama kali bertemu lantas ingin memeluk Gala. Namun, tak sama dengannya, Gala yang ingin dipeluk lantas berlari menghindar.


Tak mau menyerah, Kiano tampak berusaha menyusul Gala yang coba berlindung pada kenalannya. Kiano dengan lucunya juga berusaha untuk mencium pipi Gala sebagai tanda pertemanan. Melihat hal tersebut, Gala tampak ketakutan dan kemudian berteriak menolak hal itu.

"Gamau, takut," rengek Gala.


Paula yang melihat hal tersebut lantas tertawa dan menjauhkan Kiano dari Gala untuk meredam Gala yang mulai panik.


"Yaudah gausah, gapapa sayang," ucap Paula kepada Kiano.


Beberapa saat kemudian, saat Kiano tengah asik sendiri, Gala pelahan menghampiri Kiano dan menyapanya, mereka bahkan sempat melakukan tos.


"Hai, hai kak," ujar Gala.


Kiano yang akhirnya disapa oleh Gala pun lantas kegirangan dan kembali ingin memeluk Gala. Gala sendiri, nampaknya bukan anak yang senang dipeluk oleh temannya sehingga ia terus menghindar ketika akan dipeluk oleh Kiano.


Mengetahui hal tersebut, Kiano tampak mulai iseng berulang kali mendekati Gala dan menyentuhnya yang akhirnya membuat Gala takut untuk berada disekitar Kiano.

Tingkah lucu Kiano yang bertemu Gala tersebut lantas menarik perhatian publik di kolom komentar, banyak yang merasa gemas dan terhibur.


"Lucu ya...kumpul bocah, apalagi liat kiano...berusaha deketin gala walopun dicuekin tetap kiano berusaha deketin. Sehat selalu," ketik Wayan Asih.


"Kiano kino... jail banget sih. Dari awal nonton sampe akhir ketawa mulu liat tingkahnya kakak no," tulis Desy Artiyani.


"Senang lihat kepolosan Kiano mau bersahabat dgn gala sky. Sgt lucu n menggemaskan," ketik Surya Abduh.



SOURCE