Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

H Faisal Ungkap Alasan Izinkan Fuji Susul Thariq Halilintar Ke Singapore

 


H Faisal Akhirnya Beber Alasan Mengizinkan Sang Putri, Fuji Menyusul Thariq Halilintar Ke Singapore. Keluarga Atta Halilintar Pun Menjadi Salah Satu Alasannya.


Pasangan muda Fujianti Utami dan Thariq Halilintar memang santer menjadi perhatian masyarakat Tanah Air. Bahkan keduanya kini tengah berlibur ke Singapore bersama .


Tak hanya berdua, keluarga besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui juga ada dalam momen liburan tersebut. Sebelumnya, Thariq diketahui berangkat terlebih dahulu bersama keluarganya. Tak lama, Fuji pun berangkat ke Singapore dan menyusul sang kekasih.


H Faisal ayah Fuji pun membeberkan alasan memberi izin sang putri menyusul Thariq ke Singapore. H Faisal mengungkap Fuji sudah sempat meminta izin padanya. Namun, H Faisal sempat mempertimbangkan kepergian Fuji ke Singapore.


Rupanya, H Faisal melihat Fuji sudah sangat ingin pergi ke negeri singa itu. H Faisal pun mengizinkan Fuji untuk keperluan konten sekaligus berlibur.



"Iya sih Fuji kemarin karena mungkin dia kontak-kontak terus ya 'saya mau pergi ke Singapore Pah' katanya. Saya sempat bilang kemarin kalau gak pergi gimana. Tapi ya mungkin di sana juga ada crew yang lainnya juga kan sekalian bikin vlog juga," kata H Faisal kepada Intens Investigasi.


Menurut H Faisal, saat ini adalah musim liburan dan tak ada salahnya Fuji ingin pergi ke Singapore. Pertimbangan lainnya yakni karena Thariq berada di Singapore bersama keluarganya.

"Ya di samping sekarang momen liburan, di sana juga Thariq kan gak sendiri. Thariq kan sama keluarganya, sama keluarga besarnya di situ," beber H Faisal. "Saya juga sempat berhubungan dengan Atta kemarin."


H Faisal mengungkap ia sudah sempat menitipkan Fuji ke Atta. "Iya sempet saya titipkan ke Atta kemarin. Ya Fuji main ke situ, namanya juga main ke negeri orang," jelas H Faisal.


Sayang, H Faisal mengaku tak bisa ikut ke Singapore lantaran tengah sibuk dengan beberapa urusan penting di Indonesia. "Saya juga ada tamu, kegiatan-kegiatan lain. Banyak yang saya urus. Saya sibuk jadi saya gak bisa," ungkap H Faisal.


Meski begitu, H Faisal senang melihat Fuji dan keluarganya bisa dekat dengan keluarga selebriti yang baik hati. "Secara pribadi saya senang sekali. Karena sesampainya kami berhubungan dengan orang baik, itu merasa saya bangga. Saya berterima kasih," paparnya.



SOURCE