Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Haji Faisal Beberkan Pembicaraan dengan Thariq Halilintar, Bahas Tanggal Pernikahan?

 

Thariq Halilintar tak main-main saat berpacaran dengan putri Haji Faisal dan adik Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami alias Fuji. Meski hubungan mereka baru seumur jagung, adik Atta Halilintar itu sudah datang ke rumah orangtua sang kekasih.


Berembus kabar jika kedatangan Thariq Halilintar disertai dengan niatnya meminang Fuji. Lantas apakah benar keluarga Haji Faisal sudah membicarakan soal tanggal pernikahan?

"Alamak, kalau itu sudah ada, saya kasih tahu wartawan deh," kata Haji Faisal, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (14/2/2022).


Haji Faisal menekankan, kedatangan Thariq Halilintar baru sekadar perkenalan dirinya sebagai pacar Fuji. Ayah empat anak ini takjub dengan keberanian sang YouTuber datang ke rumah.


"Pembicaraannya, ya dia bukan laki-laki yang suka bermain-main atau menganggu orang lain. Jadi sikap itu yang terkandung dari kedatangannya," ujar H Faisal.

Dengan kesan pertama yang baik itu, Haji Faisal menilai Thariq Halilintar adalah sosok yang bisa membimbing Fuji menjadi lebih baik dalam kehidupan maupun karier.


"Si Thariq anaknya ramah, gentleman, dan bertanggung jawab. Dia menunjukkan sikap positif," imbuh mertua Vanessa Angel ini.


Mengenai apakah hubungan Fuji dan Thariq Halilintar berakhir dengan pernikahan muda, H Faisal tak mau berandai-andai. Ia hanya berharap di usia sang putri yang baru 19 tahun, fokusnya adalah pendidikan dan karier.

"(Nikah) masih pagi banget, biarkan mereka berkarier dulu," kata Haji Faisal.


Kisah cinta Fuji dan Thariq Halilintar bermula saat keduanya kolaborasi di kanal YouTube Atta Halilintar. Warganet yang menyaksikan mereka pun lantas berjodoh.


Sama halnya seperti Atta Halilintar, perjodohan warganet ini benar-benar terkabul. Di ulang tahun Thariq Halilintar, selebriti yang tengah naik daun ini pacaran.



SOURCE