Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Haji Faisal Disindir 'Telantarkan' Makam Vanessa Angel-Bibi, Marissya Icha Salahkan Kubu Doddy?

 


Haji Faisal Sempat Dicurigai Fokus Mengejar Materi Dan Lupa Merawat Makam Vanessa Angel Serta Bibi. Emosi, Marissya Icha Buka Suara Dan Menyentil Perbaikan Makam Ditunda Gegara Drama Pihak Doddy.


Popularitas Haji Faisal ayah mertua Vanessa Angel sudah sampai ke Singapura. Baru-baru ini, pria Singapura sempat menitipkan pesan dukungan buat Haji Faisal.


"Assalamualaikum," ujar Atta Halilintar menyapa seseorang. "Walaikumsalam. Saya support Pak Faisal. Dari Singapura. Doddy MasyaAllah no," kata sang pria yang pro Haji Faisal namun diduga anti pada Doddy, ayah kandung Vanessa.


Disisi lain, Haji Faisal juga diduga disindir eks pendukungnya, Paulina. Jika dulu memuji Haji Faisal, Paulina kini justru melontarkan kritikan. Salah satunya soal perawatan makam Vanessa dan Bibi Andriansyah.

"Saya hanya peduli pada Gala, bukan urusan orang dewasa yang sibuk kejar materi karena kecipratan nama besar Gala dan Mamanya. Tanpa Mama Gala kalian tidak dikenal publik," sindir Paulina. "Masa makamnya gundukan tanah saja berbulan-bulan. rumput yang bagus ga saggup beli. Bilang biar saya belikan. Jangan alasan aturan-aturan. tidak adaaturan yang melarang. Gak perlu tunggu 1 tahun kalau betul-betul sayang pada mereka, orangtua gala."

Setelah Paulina diduga menyentil Haji Faisal sekeluarga, Marissya Icha pasang badan. Marissya ngode gemas karena masalah kuburan kini dipermasalahkan. Ia sempat diduga menyentil pihak Doddy yang dulu sempat ngedrama akan memindahkan makam putrinya. Karena itu, Haji Faisal belum bisa memperbaiki makam sebagai bentuk antisipasi jika ada pemindahan.


"Aku sangat amat gemas. Dari kemarin heboh kenapa makam gak diperbaiki," seru Marissya. "Halo dari kemarin dramamulu mau dipindahin, Dari awal kita semua udah mau bikin, udah vote-vote modelnya, Tapi kan cape diancam mulu mau dipindahin."


Jawaban Marissya ini mengundang simpati publik. Tak sedikit yang menyindir Paulina karena terkesan mengatur keluarga Haji Faisal.


"FYI Nenek Peot Sotoy.. Ga perlu dibilangin pak haji faisal juga paham. Cuma kan DS kubu anda sibuk makam pindah drama pindahin makam. 😤," ujar netter. "Yg penting keluarga pak Faisal tiap Jumat datang besik dan kirim doa," ujar netter. "Lah iya, nanti udah dibikin, eh si dodi jadi mindahin makam. Percuma dong perbaiki makam. Habisin dana terus dibongkar," tutur netter.




SOURCE