Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ikut Joget Bareng Nagita Slavina, Gala Sky Heboh hingga Nempel Terus Dipelukan Istri Raffi Ahmad, Netizen: Tau Kalau Sama Orang Baik

 


Sosok Gala Sky memang banyak disorot setelah kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, meninggal dalam sebuah kecelakaan.


Menjadi seorang yatim piatu di usia yang masih sangat kecil membuat publik bersimpati pada Gala. Kini, setelah orang tuanya meninggal, Gala diasuh oleh keluarga dari pihak Bibi Ardiansyah, yaitu Haji Faisal.


Tak heran jika ia sering terlihat dalam berbagai konten yang melibatkan keluarga Haji Faisal, seperti Fuji dan Fadli yang merupakan bibi dan pamannya.

Seperti yang terlihat dalam akun Instagram @raffinagita1717 pada Rabu (4/5/2022), tampak Fuji berjoget bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan lagu Anak Sekolah yang dipopulerkan Chrisye.


Nagita Slavina yang mengenakan outfit warna mint terlihat menggendong Gala Sky.

Gala pun tampak senang berada dipelukan ibunda Rafathar tersebut. Bahkan ia ikut berjoget bersama Fuji dan Nagita Slavina, sedangkan Raffi asyik merekam. Gala terlihat heboh menggoyang-goyangkan tubuh dan tangannya.


Sesekali ia juga tersenyum seperti menikmati suasana gembira. Meski hanya tampak Fuji dan Nagita Slavina yang berjoget, ternyata di sana juga ada Fadli, paman Gala. Atas tayangan ini, netizen pun banyak yang merasa terharu.

"Gala tuh sama siapa aja nemplok tau kalau sama orang baik," kata @anixsupardi.

"Gala happy berasa digendong papi maminya," ujar @maiafuze.

"Mama Gigi adalah mamanya anak anak Indonesia. Duh semua anak nyaman digendong Mama Gigi," tulis @umi_090721.

Meski demikian, ternyata ada pula yang menyinggung keberadaan Chika.


Pasalnya, Chika yang berada di bawah naungan manajemen perusahaan milik Raffi dan Nagita Slavina beberapa waktu lalu memang sempat bermasalah dengan Fuji dan Thoriq karena menyinggung nama mereka di podcast Deddy Corbuzier.

"Kok ngga ada si Chika," tukas @si_ti7985.


SOURCE