Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Sosok Prof. Bambang yang Disebut Dody Sudrajat, Pria yang Menerima Asuransi Vanessa Angel Setengah Miliar Lebih

Nama Prof. Bambang menjadi dikenal banyak orang gegara disebut Dody Sudrajat terkait warisan ratusan juta yang merupakan milik mendiang Vanessa Angel. Dody Sudrajat menjelaskan siapa sosok Prof. Bambang itu sesungguhnya. 


Seperti diketahui, Dody Sudrajat tidak mengambil sepeser pun warisan asuransi mendiang Vanessa Angel sebesar Rp530 juta. Dia menyerahkan warisannya kepada guru spiritual Vanessa, Prof. Bambang.


Menurut Dody Sudrajat, Prof. Bambang adalah orang yang baik. Pria itu selalu membantu Vanessa Angel dalam keadaan apapun dan mengajarkan hal-hal baik kepada anaknya.

“Beliau itu sebagai guru spiritual, sebagai kawan, sebagai sahabat. Beliau itu yang membantu Vanessa,” kata Dody Sudrajat, Jumat (13/5/2022).


Selain membimbing dan menasehati Vanessa Angel, Prof. Bambang sering membantu keluarga Vanessa secara materil.


“Betul Prof. Bambang banyak membantu kebutuhan Vanessa. Semua dari Prof. Bambang ada buktinya, bukti transfer, pembeliannya tas, emas, semua ada sama Prof. Bambang,” ucapnya.


Bahkan sang suami Vanessa Angel, Febri Andriansyah mengetahui hal tersebut. Menurutnya Haji Faisal tahu prof. Bambang selalu membantu ekonomi Vanessa Angel.


“Bibi tahu yang membiayai Vanessa Angel itu Prof. Bambang dan saya yakin Haji Faisal pun tahu tas mahal, baju-baju mahal dari Prof. Bambang,” tuturnya.



SOURCE