Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Isi Chat DM pada Thariq Halilintar Jadi Bukti, Fuji Marah Banget dan Labrak Asisten: Sumpah Ganjen Banget

 

Asmara youtuber Thariq Halilintar dan Fujianti Utami'> Fujianti Utami alias Fuji masih jadi sorotan. Perjalanan cinta adik Atta Halilintar dengan ipar Vanessa Angel itu kerap menuai perhatian.

Nah, belum lama ini, Fuji melabrak asistennya setelah kepergok mengirim pesan genit ke Thariq Halilintar lewat Instagram. Asistennya yang bernama Lusi itu kedapatan genit pada Thariq Halilintar.


Hal itu mulanya terbongkar ketika Fuji mengecek isi DM Instagram sang kekasih. Tak terima asistennya genit pada Thariq, Fuji pun memarahi Lusi. Saat itu, terlihat sang asisten duduk mengerjakan tugas. Sembari memegang ponsel, Fuji lantas melabrak sembari memperlihatkan DM tersebut kepada Lusi.


"Ini maksudnya apaan Lus?” tanya Fuji, dilansir Tribun Style dari YouTube-nya pada Minggu, 15 Mei 2022. Lusi yang sedari tadi duduk santai, tiba-tiba raut wajahnya berubah seolah bingung harus berbuat apa.

"Itu dulu, masih bocah, enggak tau, gua aja ampe lupa,” jawab Lusi.

Tak puas dengan jawaban sang asisten, Fuji kembali mencecar perihal DM tersebut.

"Lu suka sama Thariq?" tanya Fuji lagi.

"Ehh kagak, sumpah demi Allah," balas Lusi.

“Kalo selama ini lo sama Thariq perasaan lo gimana?” ucap adik Fadly Faisal itu.

Berkali-kali, Lusi mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki perasaan apapun pada Thariq.

“Biasa aja, gue enggak ada demennya, itu dulu banget,” terang sang asisten.

Kemaraham Fuji semakin memuncak ketika mendapati Lusi mengirimkan pesan dengan banyak emoji love pada Thariq.


"Ini banyak banget Lusi, apaan sih emoji-emoji love, 'Thariq jangan lupa salat ya, agar rejekinya berkah dan wajahnya selalu bersinar', maksudnya apaan sih?" kata Fuji yang tak terima Lusi mengirim pesan genit pada Thariq.


"Sumpah ganjen banget Lusi," tambahnya.

Lusi berdalih mengaku semua pesan sudah dihapusnya. Pada akhirnya Fuji pun tertawa dan meminta maaf karena sadar pesan tersebut dikirim 2017 silam.


Sosok Fujianti Utami'> Fujianti Utami alias Fuji memang selalu mencuri perhatian. Bukan cuma parasnya yang cantik, segala tingkah lakunya kini menjadi sorotan publik. Seperti diketahui, Fuji kerap kali mengumbar kemesraannya dengan Thariq Halilintar di sosial media.


Beberapa waktu lalu saja, ia rela terbang ke Singapura menyusul sang kekasih lantaran tak kuasa menahan rindu. Akibat aksinya yang kelewat bucin itu, Farhat Abbas berencana mempolisikan dirinya.


Farhat Abbas merasa sikap Fuji tersebut kelewat batas sampai tak fokus mengasuh Gala Sky. Lantas, bagaimana tanggapan Fuji soal kabar tersebut?

"Yaudah haknya mereka, iri ya?" katanya, dilansir Tribun Style dari YouTube Intens Investigasi pada Sabtu, 14 Mei 2022. Fuji merasa tidak was-was diancam bakal dipolisikan oleh Farhat Abbas.


Pasalnya, ia merasa selama ini tidak pernah melakukan hal-hal negatif, apalagi merugikan orang lain.

"Nggak ah (tidak takut dipolisikan). Orang nggak ngapa-ngapain, nggak merugikan orang lain juga," jelas Fuji.


Selebgram 19 tahun itu juga mengatakan bahwa keberangkatannya ke Singapura semata-mata karena butuh liburan. Ia merasa berhak menikmati hasil kerja kerasnya selama ini dengan berlibur bersama sang kekasih.

"Aku tujuh bulan kerja kerja pagi sampai pagi, kapan lagi aku liburan kan?

Ya aku juga bisa libuan, refreshing otak, aku juga berhak bahagia," tandasnya.



SOURCE