Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jarang Tersorot, Kedekatan Fuji Dengan Keluarga Thariq Halilintar Akhirnya Terungkap

 

Thariq Halilintar Begitu Disambut Hangat Di Tengah Keluarga H. Faisal, Hal Ini Membuat Sosok Fuji Di Mata Keluarga Sang Kekasih Pun Tak Kalah Jadi Pertanyaan. Kini Terungkap Kedekatan Di Antara Mereka.


Thariq Halilintar dan Fujianti Utami menjadi salah satu pasangan muda seleb yang cukup mencuri perhatian dan menjadi perbincangan dimana-mana. Sejak berpacaran, kebersamaan mereka yang selalu dipenuhi canda tawa membuat netizen dan fans betah memantau media sosial untuk mendapatkan kabar terbaru dari pasangan ini.


Tak hanya itu, potret adem Thariq dengan keluarga Fuji juga membuat netizen semakin antusias mengawal hubungan dua muda-mudi ini. Thariq yang begitu disambut hangat oleh H. Faisal dan Oma Dewi, orangtua Fuji, bak mendapatkan lampu hijau untuk hubungan asmaranya.

Di sisi lain, hal ini tentu membuat publik juga balik bertanya mengenai kedekatan Fuji dengan keluarga Thariq Halilintar yang jarang tersorot. Apalagi keluarga besar Thariq, Gen Halilintar sedang tak berada di Indonesia saat ini. Pertanyaan itu pun akhirnya terjawab.


Ditemui rekan media baru-baru ini, Thariq banyak bercerita mengenai keluarga Fuji di matanya. Thariq memberikan banyak sanjungan tentang bagaimana dirinya belajar hal-hal positif dari keluarga H. Faisal dan Oma Dewi.

“Aku punya respek sama keluarga Fuji, banyak belajar dengan cara bersikap dan, kehidupan dari Haji Faisal," ujar Thariq Halilintar di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, baru baru ini.


Selanjutnya Thariq menjawab pertanyaan mengenai kedekatan Fuji dengan keluarganya. Thariq menjelaskan jika perbedaan Negara dan waktu membuat Fuji dan Gen Halilintar masih mengalami kesulitan dalam menjaga komunikasi.

“Pas di Turki mau video call, tetapi soalnya, kan, beda waktunya jauh (enggak jadi),” jelas adik Atta Halilintar ini.


Meski begitu ada beberapa momen kedekatan Fuji dengan adik-adik Thariq yang tak tersorot kamera. Misalnya saat Saaih Halilintar berulang tahun, Fuji pun tak absen memberikan ucapannya. “Kemarin pas Sai ulang tahun kami video call,” kata Thariq.


Sementara itu Fuji diketahui sudah sangat akrab dengan keluarga Thariq yang ada di Jakarta atau tepatnya sang kakak, Atta. Selain dengan sang YouTuber, Fuji juga begitu akrab dengan keluarga besar ipar Thariq yakni Aurel Hermansyah dan seluruh anggota keluarganya. Beberapa momen kebersamaan mereka pun membuat fans semakin gemas dengan pasangan ini. “Ya, kan, yang ada di sini (mereka). Masa saya ke Malaysia, kan, jauh,” seloroh Fuji mengakhiri.



SOURCE