Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Mayang Terlihat Konyol, Usai Suaranya Dibandingkan dengan Mahalini

 


Mayang, adik dari mendiang Vanessa Angel kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, suaranya saat bernyanyi Sisa Rasa dibandingkan dengan suara penyanyi aslinya, yakni Mahalini.

Banyak yang mencibir suara Mayang dan menyebut suaranya tidak sebagus dengan Mahalini.


Menyadari dirinya masih seorang penyanyi pemula, Mayang menerima cibiran warganet. Ia juga mengaku masih membutuhkan banyak latihan untuk dapat bernyanyi lebih baik lagi.


"Ya jelaslah, kan aku masih belum ada apa-apanya, aku juga masih perlu banyak latihan," kata Mayang saat ditemui di Studio Trans TV, Kamis (5/5).


Mayang juga mengatakan hinaan dari warganet tidak akan membatasi dirinya dalam bernyanyi yang telah menjadi hobinya sejak lama.


"Nggak (kapok), emang itu hobi aku. Hobi aku kan nyanyi, aku suka, ya aku mau," ujarnya.

Putri dari Doddy Sudrajat itu kemudian menegaskan bahwa dirinya tidak lagi peduli akan komentar-komentar jahat untuknya. Dia hanya fokus dalam berkarya dan menggali bakatnya.


"Udah biasa, udah biarin saja, aku udah nggak pernah baca-baca komentar lagi, biarin aja udah makanan sehari-hari," tuturnya. 


"Intinya di sini aku berkarya. Selama tidak merugikan mereka, ya kenapa nggak," pungkasnya. 


Mayang diketahui sedang mempersiapkan proyek film perdananya berjudul Leak Kajeng Kliwon. Pada film tersebut, Mayang akan beradu peran dengan aktor muda Kevin Gutomo.



SOURCE