Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jika Diasuh Doddy Sudrajat, Farhat Abbas Sebut Gala Sky Bakal Makmur, Warganet Nyinyir: Kerjaan Aja Gak Ada

 


Kedekatan Farhat Abbas dan Doddy Sudrajat kembali disorot oleh publik. Pasalnya, beberapa kesempatan keduanya saling bertemu dan membahas kembali soal hak asuh dari Gala Sky Andriansyah.


Diduga pula Farhat Abbas mendukung soal hak asuh Gala Sky jatuh kepada ayah kandung dari Vanessa Angel tersebut. Padahal, hak asuh anak dari Bibi Andriansyah itu, sudah jatuh ke tangan Haji Faisal.


Video dari akun gosip @viral62com juga memperlihatkan kedekatan antara Doddy Sudrajat dan Farhat Abbas. Diduga, Doddy dan putrinya Mayang bersilahturahmi ke rumah pengacara tersebut.


Di situ, Farhat mengetakan jika Gala Sky diasuh oleh Doddy, maka keponakan Fuji tersebut akan makmur dalam waktu dekat. Bahkan katanya, jika dalam 3 tahun Gala Sky tidak makmur, bisa dikembalikan kembali ke keluarga Haji Faisal.


"Saya yakin kalau Gala kembali ke Pak Doddy, dalam waktu 3 tahun tidak makmur, susah (hidupnya), kita kembalikan. Karena mereka (Doddy Sudrajat dan Mayang) yang paling tepat untuk membesarkan Gala. Ini (Mayang) adik dari almarhum Vanessa," ucapnya, dikutip Minggu (8/5/2022).


Tanggapan warganet

Unggahan itu lantas ramai dikomentari warganet. Banyak dari mereka yang menyindir apa yang dimiliki Doddy Sudrajat tak bisa memberikan kemakmuran kepada Gala Sky.


Bahkan, singgungan soal rumah Gala yang bakal digadaikan untuk membiayai hidup mereka juga disampaikan warganet. Ada juga yang meminta kepada Gaji Faisal dan keluarga untuk tidak mendengarkan hal tersebut.


"Kerjaan aja gk ada gala mau di kasih makan apa woy," singgungnya.

"Klo buat gala mah pasti ada,kn gala pny rmh.. di gadein dpt duit dong," ujarnya.

"Iya anaknya yg sama puput ngak bisa dinafkahin eh ngotot mau ambil gala. Mau dikasih apa? Kl di pak faisal kan penuh kasih sayang...," sebutnya.

"Ya gala yg dikaryakan," tegasnya.

"Yg ada gala yg ngasih makan kakek nya ," timpalnya.

"Ntar kalau gala udh ada di tangan dieeee,,,,, kerjaan juga pasti Ade,kan gala yang ngasih kerjaan," tuturnya.

"Kan gala yg d suruh kerja wkwkw," tandasnya.

Hingga berita ini selesai ditulis, unggahan tersebut sudah disukai sebanyak 1,092 kali oleh warganet.


SOURCE