Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jomblo Minggir Dulu! Thoriq Halilintar Mudik ke Singapura, Isi Chat dengan Fuji An Malah Bikin Gemas, Bucin Banget!

 


Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji An memang tengah menjadi perhatian netizen. Keduanya diketahui mulai berpacaran tepat di hari ulang tahun Thoriq yaitu 29 Januari 2022. Melalui sosial medianya, Thariq dan Fuji pun seringkali mengumbar kemesraan.


Bahkan, Thariq sendiri mengaku sudah siap menikahi adik ipar mendiang Vannesa Angel tersebut. Walaupun sering dicibir netizen, tidak sedikit pula yang menganggap hubungan keduanya sangat menggemaskan.


Seperti yang baru-baru ini terjadi, di mana Thariq Halilintar akhirnya harus menjalani hubungan jarak jauh untuk sementara dengan Fuji An. Hal ini lantaran Thariq akan merayakan hari lebaran di Singapura bersama keluarga Halilintar.


Dalam Instagram Story keduanya, terlihat Fuji ikut mengantar kepergian Thariq di bandara Soekarno-Hatta. Namun, baru beberapa menit terpisahkan, Thariq seakan sudah tidak bisa menahan kerinduan pada Fuji.


Pria kelahiran tahun 1999 itu pun akhirnya mengirimkan pesan ke Fuji untuk selalu mengabarinya. “Sayang, kabarin aku setiap saat yaa,” pesan Thariq pada Fuji, dikutip dari tangkapan layar di Instagram Story @fuji_an.


Pesan tersebut akhirnya dibalas Fuji dengan sebuah foto dan keterangan waktu yang menandakan bahwa dirinya sedang di jalan pulang.

“13.32 otw pulang,” balas Fuji sambil mengirimkan foto selfie kepada Thariq.


Tidak sampai lima menit, Thariq kembali membalas pesan Fuji sambil menyebutkan bahwa dirinya sudah rindu.

“13.33 on board di pesawat. 13.34 udah kanget kamu banget,” tulis Thariq lagi.


Sesi tersebut terus berlanjut hingga Fuji akhirnya mengabarkan bahwa dirinya sudah sampai di rumah. Tak lupa juga, Fuji mengirimkan foto selfie dirinya di rumah bersama anggota keluarga lainnya.

Sebagai informasi, Thariq Halilintar berangkat ke Singapura bersama Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan Ameena.

Rencananya, keluarga Anang-Ashanty dan keluarga Krisdayanti-Raul Lemos juga akan merayakan lebaran di Singapura bersama keluarga Halilintar.

Momen ini menandakan pertama kalinya keluarga Halilintar bertemu cucu pertama mereka, Ameena, dan pertama kalinya keluarga Halilintar bertemu langsung dengan keluarga Krisdayanti-Raul Lemos. (*)


SOURCE