Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketahuan, Sebelum Bertemu Wartawan Mayang Rupanya Dibriefing Sang Tante

 


Mayang, adik Vanessa Angel lagi-lagi membuat kehebohan di media sosial. Ia terciduk sedang dibriefing sang tante sebelum bertemu awak media.


Kejadian ini berlangsung saat Mayang melakukan siaran langsung di Instagram. Tak berselang lama, putri Doddy Sudrajat ini dihampiri tantenya.


Perempuan berbaju biru lantas berkata sesuatu pada Mayang. Sekilas terdengar seperti arahan jika dara 18 tahun itu bertemu dengan wartawan.

"Nanti kalau ditanya wartawan, hadiahnya apa Mayang," kata si tante dalam video yang diunggah @rumpi_gosip, Sabtu (7/5/2022).


Sayangnya, kelanjutan ucapan sang tante tak lagi terdengar. Sebab Mayang dengan refleks mematikan suara di siaran langsungnya tersebut.


Kendati begitu, adik ipar almarhum Bibi Ardiansyah tersebut sudah menjadi bulan-bulanan warganet yang melihatnya.


"Oh gitu, jadi kalau ada statement Mayang ditanya wartawan, hasil dari briefing," kata @supadmirahman.


"Wkwkwk, ngakak. Mute dulu shay," sahut @yuliaeksri.

Namun di antara warganet nyinyir, ada pula yang bersimpati pada Mayang. "Kasihan banget, eksploitasi enggak sih ini namanya?" ucap @santikamawardi12.


Ini bukan kali pertama Mayang mendapat briefing dari kerabat. Sebelumnya penyanyi cover lagu Kemarin tersebut pernah keceplosan soal briefing.


(Mau wawancara) aku sudah briefing dulu sama daddy," kata Mayang di tayangan MOP Channel, Rabu (15/12/2021).


Mayang mengatakan, ia gugup saat diwawancara. Sehingga khawatir ada salah kata atau penafsiran lain saat melakukan sesi tanya jawab.


"Deg-degan, itu dalam hati merasa gue salah ngomong nggak ya? Jadi kayak ragu-ragu," ucap Mayang.