Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lebaran ogah bertemu Doddy Sudrajat hingga tutup komunikasi gara-gara ini, Haji Faisal: Ngapain dia datang

 


Momen hari lebaran senantiasa dimanfaatkan oleh banyak orang untuk saling bersilaturahmi. Berbeda dengan Haji Faisal dan Doddy Sudrajat yang nampaknya belum menemui kata damai.


Di momen lebaran kali ini, Haji Faisal secara terang-terangan tidak ingin bertemu dengan Doddy Sudrajat.


Berbeda dengan Doddy Sudrajat yang beberapa kali mengatakan ingin bertemu Gala saat lebaran, Haji Faisal mantap enggan bertemu.


Latar belakang yang menjadi alasan mengapa Haji Faisal ogah bertemu besannya karena Doddy rupanya masih ngeyel mau hak asuh Gala.


Doddy mengajukan banding dan tidak menerima keputusan dari pengadilan kalau hak asuh jatuh ke tangan Haji Faisal.

Tindakan tersebut kontra dengan pernyataannya di media kalau Doddy akan legowo menerima segala keputusan dari pengadilan.


“Sebenarnya ingin banget, tapi kalau dia banding, sayang nggak ingin ketemu,” paparnya, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube CumiCumi pada Selasa, 3 Mei 2022.


“Ngapain dia datang, nggak perlu datanglah kalau menurut saya, dia udah banding. Berarti kan dia sudah menuntut ke sana, ya sudahlah kita tunggu saja keputusan pengadilan,” ungkapnya.


Keputusan Haji Faisal itu dilandasi dengan dasar menghormati pihak pengadilan terlebih dahulu. Setelah berdamai, baru lah ia akan mulai membuka pintu komunikasi.


Ayah dari Fuji itu menyatakan kekecewaannya dengan tindakan besannya itu, di samping Doddy juga melontarkan statement yang berbeda, hari ini A dan besok B.


Saat ditanya oleh para awak media perihal ada atau tidaknya komunikasi dari pihak Doddy, Haji Faisal tegas menjawab tidak.


“Kalau dia banding, saya nggak ada. Tapi kalau nggak banding kemarin, alangkah baiknya dia datang dan saya akan terima,” paparnya.

“Tapi jangan ramai-ramai datang, bicara dulu, kita ngomong dulu, sampaikan dulu, bercerita dulu,” sambungnya.


Tidak menutup kemungkinan kalau momen tersebut terjadi, ia dan Doddy bisa saja bersalaman dan berangkulan.


Sikap Doddy yang ngotot ajukan banding, menyiratkan persoalan lain. Menurut Faisal, saat banding nanti ada hal-hal yang akan disampaikan ke pihak pengadilan.


Sedangkan informasi yang disampaikan belum tentu benar adanya, sehingga menurutnya itu semua menyangkut harga diri dari Gala.


Hingga saat ini, masih besar harapannya agar bisa berdamai dengan Doddy. Karena bagaimanapun keduanya ada kakek untuk Gala.


Jika seandainya pihak Doddy tidak mengajukan banding, pintu rumah terbuka lebar untuk bertemu dengan Gala.



SOURCE