Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lebaran Tanpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Haji Faisal Ungkap Kenangan: Indah Sekali Bila Mengingatnya

 


Lebaran kali ini, Haji Faisal, ayah Bibi Ardiansyah merayakan Idulfitri 1443 H merayakannya tanpa kehadiran almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.


Haji Faisal mencurahkan perasaannya dalam menyambut Idul Fitri di tahun ini. Ia merasakan kekosongan tanpa kehadiran kedua orang tua Gala Sky Ardiansyah di momen ini.


Pada tahun-tahun lalu, ibu Bibi Ardiasnyah biasa akan memasak masakan dan kue-kue untuk anak dan menantunya. Namun, tahun ini kebiasaan itu sudah tidak bisa dilakukan.


Ibu Fuji biasa akan membuat kue bawang dan rendang, makanan favorit Vanessa Angel. Ia tidak pernah lupa membuatkan menu itu demi menantu tersayangnya.

Sedangkan Bibi dikenang merupakan sosok yang selalu ceria saat menyambut momen lebaran. Hal ini diungkapkan oleh Haji Faisal.


Ia mengenang putra sulungnya itu biasa akan memakan semua masakan dan kue yang dibuat oleh istrinya. Ia membeberkan Bibi selama ini tidak pernah pilih-pilih makanan, dan selalu melahap hidangan buatan ibunya.


"Almarhum Bibi itu tidak pernah pilih-pilih makanan dari kecil, apa yang dibuatkan istri saya untuknya selalu dihabiskan, itu indah sekali ketika mengingatnya," ungkap Haji Faisal.


Kenangan itu selalu melekat dalam pikiran Haji Faisal dan istrinya. Karena itu, mereka tidak pernah lupa memberikan doa terindah untuk mendiang anak dan menantunya setiap selesai salat.


Bagi Haji Faisal, kepergian Vanessa dan Bibi untuk selama-lamanya terjadi saat kasih sayangnya dan istri sedang begitu besar.


"Tetapi kalau memang ditakdirkan seperti itu apa boleh dikata," ucap Haji Faisal.



SOURCE