Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

🔴 LIVE: Suasana Lebaran Haji Faisal Gelar Halal Bihalal di Rumah Gala Sky


Keluarga Haji Faisal dan Dewi Zuhriati untuk pertama kali merayakan Idul Fitri tahun ini tanpa Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.


Diketahui, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggalkan keluarga Faisal untuk selama-lamanya lantaran jadi korban kecelakaan tahun lalu.


Dewi Zuhriati pun mencurahkan isi hatinya di media sosial menjelang Lebaran ini. Ibu mendiang Bibi Ardiansyah itu membagikan foto Lebaran tahun lalu bersama anak dan mantu.


Terlihat mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel ceria berpose bersama keluarga Haji Faisal. Sayangnya, momen tersebut tidak bisa diulang lagi pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini.


“Ini adalah momen lebaran tahun lalu yang sangat berkesan dan tak kan terlupakan sedih rasanya lebaran tahun ini tanpa mereka,” tulis Dewi Zuhriati di Instagram, Jumat (29/4/2022).


“Rasanya sepi banget tanpa mereka dan semakin lama kenangan bersama mereka semakin susah dilupakan, doa kami selalu untuk kalian slamanya, surga adalah rumah terindah untuk kalian berdua nak,” lanjutnya dikutip dari MataMata.com.


Lantas, bagaimana suasana lebaran di rumah Haji Faisal? Simak videonya!



SOURCE