Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Malu-Malu Dapat Penghargaan karena Urusi Gala Sky Anak Vanessa Angel, Fuji Merasa Serba Salah

 

Fuji An, adik mendiang Bibi Ardiansyah atau adik ipar Vanessa Angel menerima penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak, atas partisipasinya ikut mengurusi Gala Sky.


Fuji An pun terlihat malu-malu saat menerima penghargaan langsung dari Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait.


Setelau acara pemberian penghargaan tersebut di Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (14/5/2022) Fuji An menegaskan hal itu adalah bentuk apresiasi terhadap dirinya yang sudah merawat Gala Sky dengan tulus.


"Sebenarnya bukan karena penghargaan ini jadi tanggung jawab urus Gala. Aku sudah dari dulu tanggung jawab urusi dia," kata Fuji An.


Fuji pun sadar melama mengurusi Gala sejak orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal banyak sekali hinaan yang datang kepada dirinya.

"Cuma aku santai aja," ucapnya.


Dari banyaknya komentar yang ia terima, ada satu kritik dimana kekasih Thariq Halilintar itu dianggap mencari keuntungan dalam merawat Gala Sky.


"Ngambil keuntungan dari mana, aku kerja pakai badan aku sendiri," tegasnya.


Fuji An pun tak mau ambil pusing. Ia tidak mau terpengaruh warganet selama mengurusi Galay Sky Ardiansyah, putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.


"Giliran enggak update apapun dicariin, serba salah," ujar Fuji An.



SOURCE