Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dicibir Tak Punya Karya, Justru Mayang Malah Berikan Pujian Setinggi Langit Untuk Fuji

Mayang Berikan Pujian Pada Fujianti Utami Kala Menjadi Bintang Tamu Di Sebuah Kanal YouTube. Sayangnya Pujian Yang Ia Lontarkan Malah Membuat Dirinya Makin Panen Hujatan Karena Hal Ini.


Adik-adik dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih terus mencuri perhatian publik sejak beberapa waktu belakangan. Sayangnya, masing-masing dari adik mereka diketahui tak begitu akrab.


Tak cuma itu, sambutan publik pada Mayang yang merupakan adik dari Vanessa berbanding balik dengan Fujianti Utami. Ipar Vanessa itu tampak lebih banyak dapatkan sambutan hangat ketimbang Mayang.


Namun hal itu tak membuat Mayang iri. Dalam sebuah kesempatan, ia justru berikan pujian setinggi langit pada Fuji. Tak hanya Fuji, sang ayah yakni H. Faisal juga tak lupa Mayang sanjung dengan berbagai kalimat yang bikin hati adem.


"(Fuji) Cantik, cantik banget dia. Keren juga, terus kalau dibilang baik sebenarnya sifat dasar manusia ya. Pokoknya itu sih yang aku lihat. Jarang ketemu sebenarnya, by sosmed aja," ujar Mayang kala diminta pendapat oleh Indra Bekti sebagai pemabwa acara.

Selain itu, Mayang juga sebut bahwa hubungan antara sang ayah, Doddy Sudrajat dengan H. Faisal sebenarnya baik-baik saja. Menurutnya, hanya media saja yang kerap melebih-lebihkan dalam menyebarkan berita.


Tanpa menunggu lama, ungkapan Mayang yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung menuai beragam komentar netter. Sayangnya ucapan Mayang tersebut malah kembali picu komentar miring.


Pujian untuk Fuji itu malah munculkan selentingan bahwa Mayang bermuka dua alias munafik. Pasalnya netter merasa sikap dan ucapannya saat di hadapan kamera dan di belakang berbanding balik. Lebih-lebih sikap sang ayah yang kerap "sudutkan" pihak H. Faisal.


"Munafik an*ing. Biar org2 mikir lu itu baik gtu. Pdhl mah dlm hati beda. Jadi diri sndiri aja Napa. Gausah berpura2 biar di sangka baik. Tpi nyatanya org2 dah tau watak asli Lo tu gmn," komen seorang netter. "Munafikn sok suci dan sok alim," sahut yang lain. "Lain depan lain di belakang, di podcast atau di tv lu sosoan puji2 keluarga pak faisal, giliran di.balik layar lu gibahin, noh buktinya pas lu live di second akun ig lu," seru netter yang lain lagi.



SOURCE