Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Merasa Bersalah, Fuji Tak Mau Dibanding-bandingkan dengan Siapapun

Kisah asmara Fuji, adik mendiang Bibi Adriansyah makin jadi pembicaraan publik. Setelah Fuji kemudian dekat dengan Thoriq Halilintar, bagian dari gen Halilintar.


Kedekatannya kemudian menjadi obrolan karena Thoriq sebelumnya menjadi asmara dengan Chika. Kedekatan Fuji dan Thoriq dinilai membuat hubungan Chika dan Thoriq putus.


Selain itu, muncul pula aksi membanding-bandingkan saat Thoriq bersama Chika dan Thoriq bersama Fuji. Dalam sebuah wawancara bersama Nikita Mirzani, Chika pun mengungkapkan tidak ingin dibandingkan-bandingkan dengan Fuji. 


Belum lama ini, Fuji pun mengeluarkan pernyataan, yang sama dengan Chika.

Dia pun tak mau disama-samakan dengan pihak manapun. Di cuplikan video tampak Fuji dengan tegas dan meminta agar dia tidak dibanding-bandingkan dengan siapa pun.


"Jangan dibanding-bandingin aku dengan pihak sana, pihak sini. Jangan," ujar Fuji.


Gadis berusia 19 tahun ini pun mengaku bersalah jika harus membanding-bandingkan dengan pihak lainnya. "Merasa bersalah, Jujur aku merasa bersalah," sambung Fuji.


Dia pun melanjutkan, jika netizen ingin mendukung, maka itu hak. Fuji pun mengakui tidak bisa melarangnya.


"Jika maun mendukung, yo wes. Hak kalian, namun jangan menjatuhkan pihak lain," kata Fuji.


"Begitu," imbuhnya menegaskan.


Mendengarkan pernyataan Fuji ini, netizen pun banyak yang mendukung. Mereka menyebut, Fuji termasuk yang meredamkan masalah, dan lebih memilih enggan bermasalah dengan pihak lainnya.


"Ketika fuji baik jd air.... Ehhh si chi2 malah mau bakar2 api, omongan nya itu loh, tulis jerniihh