Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nahkan Doddy Nangis Lagi, Sejak Lebaran Belum Ketemu Gala & Masih Saja Keluhkan Hak Asuh

 

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali mengeluhkan minimnya akses bertemu sang cucu Gala Sky Andriansyah yang kini diasuh keluarga Haji Faisal.


Bahkan saat perayaan Idul Fitri pada awal Mei 2022, Doddy Sudrajat mengaku tidak bisa menengok Gala Sky Andriansyah.


"Pak Doddy ini belum bertemu cucunya lagi sampai saat ini," ungkap Farhat Abbas selaku kuasa hukum Doddy Sudrajat di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (13/5/2022).


Kali ini, Doddy Sudrajat menjadikan ketakutan keluarga Haji Faisal sebagai alasan untuk melarangnya bertemu Gala Sky Andriansyah.


"Yang saya dengar, takut kalau Gala diambil, saya ajak main keluar gitu, katanya takut rambutnya diambil untuk tes DNA," jelas Doddy Sudrajat.


Padahal menurut pengakuan Doddy Sudrajat, dirinya sangat rindu bermain dengan Gala Sky Andriansyah seperti saat terakhir bertemu di kediaman Haji Faisal.


"Tapi itu kan juga sebatas itu saja, nggak bisa bawa Gala main," kata dia.

Berkaca dari hal itu, Doddy Sudrajat kembali mengeluhkan persoalan hak asuh Gala Sky Andriansyah yang menurutnya berat sebelah.


Sebagai kakek dari putra Vanessa Angel, Doddy Sudrajat bersikeras merasa juga punya hak untuk ikut membesarkan si kecil.


"Walaupun nanti saya didik dan saya rawat dalam kesederhaan, saya mampu kok merawat Gala," tutur lelaki yang juga ayah Mayang Lucyana Fitri.


Sebagaimana diketahui, pengadilan memenangkan hak asuh Gala Sky Andriansyah kepada keluarga Haji Faisal secara utuh pada 13 April 2022.


Namun dalam putusannya, pengadilan juga mewajibkan keluarga Haji Faisal untuk memberi akses ke Doddy Sudrajat guna bertemu cucunya.



SOURCE