Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Netizen Adu Likes dan Komentar Instagram Fuji versus Mayang anaknya Doddy Sudrajat, Mana yang Lebih Populer? Cek yuk..

 

Baik Fujianti Utami Putri alias Fuji maupun Mayang Lucyana Fitri atau Mayang diketahui lebih dikenal setelah kejadian tabrakan maut Vanessa Angel dan Febri Andriansyah.

Meskipun demikian, dibandingkan Mayang. Sosok Fuji justru lebih pertama muncul dan lebih pertama dikenal netizen.


Lantaran anak bungsu Haji Faisal ini, Fuji diketahui lebih aktif di media sosial seperti di TikTok hingga Instagram.

Selain itu, Fuji pun acap kali muncul di feed Instagram hingga kanal YouTube almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Febri Andriansyah.


Dibandingkan dengan Mayang Lucyana Fitri yang sama sekali belum pernah muncul di YouTube almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Febri Andriansyah, ataupun di Instagram keduanya.

Setelah kejadian tabrakan maut tersebut,keduanya pun kini lebih dikenal publik. Lantas bagaiman eksistensi Fujianti Utami Putri dengan Mayang Lucyana Fitri di Instagram.

Mayang Lucyana Fitri tampaknya harus menerima kenyataan pahit jika dirinya tidak sepopuler dengan Fujianti Utami Putri di Instagram.

Instagram Fujianti Utami Putri @fuji_an sudah centang biru dengan jumlah pengikut 11,5 juta. Jauh berbeda dengan Instagram pribadi Mayang Lucyana Fitri @maayang.lucyana yang belum centang biru dan hanya punya 22,6 ribu pengikut.


Followers yang dimiliki Mayang Lucyana Fitri jauh tertinggal dibandingkan pengikut Fujianti Utami Putri yang sudah mencapai 11,5 juta followers.

Selain itu, dari sisi unggahan Fujianti Utami Putri sudah mengunggah 252 unggahan. Sedangkan Mayang Lucyana Fitri hanya 7 unggahan.

Hal yang paling menarik adalah jumlah likes unggahan Fujianti Utami Putri acap kali disukai sampai jutaan.

Berbeda dengan Mayang Lucyana Fitri, setiap unggahannya paling banyak disukai hanya 5 ribu, atau hanya 1 ribu. Itupun yang likes fotonya lebih banyak akun anonim.

Lalu soal komentar di unggahan. Komentar Instagram Fujianti Utami Putri acap kali mendapat komentar sampai ribuan hingga puluhan dan ratusan ribu komentar.


Komentar yang didapatkan Fujianti Utami Putri pun di dominasi oleh komentar positif dibandingkan dengan komentar negatif.

Bahkan komentar unggahan Fujianti Utami Putri lebih sering mendapat komentar atau notice para artis dan akun Instagram centang biru lainnya.

Lain halnya dengan komentar unggahan Instagram Mayang Lucyana Fitri yang lebih banyak komentar negatif dibandingkan positif.

Disamping itu, kolom komentar Instagramnya pun dibatasi sehingga anak Doddy Sudrajat ini lebih banyak menunjukkan komentar positif.

Sehingga jumlah komentar unggahan Mayang Lucyana Fitri di Instagram paling banyak kurang dari 50 atau kurang seratus, itu pun sudah di filter.


Artinya, eksistensi Fujianti Utami Putri lebih populer dibandingkan Mayang Lucyana Fitri yang masih kalah jauh. ***



SOURCE