Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Netizen Kaget..! 9 Potret Mayang Pakai Busana Bali, Kelihatan Beda Cantik Banget!

Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri mulai debut jadi artis. Ia akan membintangi film horor perdana berjudul "Leak Kajeng Kliwon" dan dipasangkan dengan aktor ganteng Kevin Gutomo. Rencana syuting film horor Mayang itu akan berlangsung di Jakarta dan Bali. 


Baru-baru ini Mayang tampak menjalani sesi pemotretan dengan baju adat Bali untuk keperluan syuting film. Momen itu pun diabadikan oleh ayah Mayang, Doddy Sudrajat lewat postingan akun Instagram. Yuk intip langsung potret Mayang pakai busana Bali berikut ini.


1. Penampilan Mayang Dalam Busana Adat Bali

Beginilah potret Mayang tampil dengan full make up mengenakan busana adat Bali. Penampilan Mayang makin sempurna dengan mahkota.


2. Pakai Kebaya dan Selendang

Dalam kesempatan itu, Mayang memakai kebaya, angkin prada (stagen), lengkap dengan selendangnya. Ia terlihat begitu cantik yang membuat banyak orang pangling.


3. Doddy Sudrajat Puji Kecantikan Mayang

Doddy Sudrajat pun memuji kecantikan putrinya. Namun Doddy tak memungkiri ada perasaan sedih karena tiap melihat Mayang malah teringat dengan mendiang istrinya, Lucyana atau biasa disapa Mama Lucy.


4. Curhatan Doddy Ingat Mendiang Istri

"Masya Allah Mayaaang kamu mengingatkan daddy sama almh.mama Lucy kamu mirip sekali dengan almh.mama Lucy mama kamu nak yang baik, lembut dan yang sangat menyayangi daddy," bunyi curhatan Doddy.


5. Kesedihan Doddy Ingat Mama Lucy

Seperti diketahui, Mama Lucy meninggal dunia usai melahirkan Mayang. "Seandainya almh.mama masih ada mama pasti sangat sayang sama kamu. daddy jadi sedih teringat sekali sosok almh.mama Lucy yang begitu sangat daddy sayang dan cintai," sambung Doddy.


6. Pemotretan Untuk Film Horor Perdana Mayang

Dalam unggahan lain, Doddy membocorkan peran Mayang dalam film horor debutnya. "Sesi pemotretan Mayang utk film horor layar lebar sebagai peran utama gadis bali yg baik hati 'lasmi'," ungkapnya.


7. Pose Mayang

Kalau ini adalah sesi pemotretan Mayang. Ia tampak memperlihatkan beberapa pose andalan sesuai arahan fotografer.


8. Berikan Penampilan Terbaik

Mayang pun berusaha memberikan penampilan terbaik saat menjalani sesi pemotretan. Tak dipungkiri, Mayang sudah benar-benar mirip seperti gadis Bali.


9. Proyek Film Kisah Nyata di Bali

Sesi pemotretan Mayang ini dipakai untuk proyek film "Leak Kajeng Kliwon" yang nantinya mengangkat kisah nyata di Bali pada era 1992. Wah siapa nih yang sabar nonton Mayang debut film?


Itulah 9 potret Mayang pakai busana Bali untuk keperluan syuting film horor perdananya yang berjudul "Leak Kajeng Kliwon". Mayang tampak benar-benar beda dalam penampilannya mengenakan busana adat Bali. Siapa di sini yang suka Mayang?



SOURCE