Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nyekar ke Makam Orangtuanya, Gala Sky Bikin Haru Panggil Papi ke Foto Bibi Ardiansyah

 


Keluarga Haji Faisal berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah selepas salat Ied di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta, Senin (2/5/2022).


Datang dalam rombongan terpisah, Haji Faisal dan keluarga turut mengajak Gala Sky Andriansyah untuk ikut mendoakan kedua orang tuanya.


Seperti biasanya, Haji Faisal membuka kegiatan ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dengan kata-kata sambutan.


"Mari kita doakan anak kita, mama. Saudara-saudara dari pada anak kita, berdoa kepada Allah, semoga almarhum Febri Ardiansyah dan Vanessa Adzania ditempatkan Allah di tempat yang terbaik," ucap Haji Faisal.

Haji Faisal dalam lanjutannya juga sempat memanjatkan doa untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dengan versi Bahasa Indonesia.


"Ya Allah ya Tuhan kami, ampuni lah dosa anak-anak kami," kata dia dengan suara bergetar.


Haji Faisal kemudian mengajak seluruh anggota keluarga untuk membacakan surat Yasin. Termasuk Gala Sky Andriansyah, yang juga memegang buku Yasin di pangkuan neneknya, Dewi Zuhriati.


Momen haru terjadi di tengah kegiatan Haji Faisal dan keluarga membacakan surat Yasin bagi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Gala Sky Andriansyah terlihat menunjuk foto Bibi Ardiansyah sambil memanggil ayahnya.


"Papi," ucap Gala kepada Dewi Zuhriati.


Usai pembacaan Yasin untuk kedua pasangan, Haji Faisal dan keluarga melanjutkan kegiatan ziarah ke prosesi tabur bunga. Di mana Gala Sky Andriansyah juga ikut menabur bunga serta menyiram air kembang di atas makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.


Hingga akhirnya, Haji Faisal menutup kegiatan ziarah di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dengan berpamitan serta berfoto bersama keluarga.



SOURCE