Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sama-Sama Bucin, Ini 8 Potret Adu Gaya Pacaran Fuji - Thariq Halilintar dan Fadly Faisal - Rebecca Klopper

Gaya pacaran Fuji dan Thariq Halilintar belakangan ini memang kerap mencuri perhatian publik, lantaran disebut saking bucinnya. Apalagi berbagai potret kemesraan keduanya seringkali bikin netizen baper.


Seperti diketahui, Fuji dan Thariq Halilintar dikabarkan resmi berpacaran di awal tahun 2022. Hubungan mereka bahkan mendapat banyak dukungan dari netizen. Bak lagi dimabuk asmara, Fuji dan Thariq tak segan memamerkan kemesraan mereka melalui akun media sosial pribadi.


Nggak hanya dua sejoli ini, karena kakak Fuji yakni Fadly Faisal juga tengah dimabuk asmara dengan pacar barunya yang tak lain artis cantik Rebecca Klopper. Kedua kakak beradik ini pun terlihat sama-sama lagi bucin dengan pasangan mereka masing-masing.


Memberikan kejutan manis, liburan bareng, hingga selalu ada di setiap momen penting membuat kedua pasangan muda ini banyak mendapat doa untuk segera berlanjut ke arah serius. Mau tahu seperti apa adu gaya pacaran keduanya? Yuk langsung saja cek di sini KLovers.


1. Sama-Sama Jadi Couple Terbucin

Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar diketahui bermula saat keduanya kolaborasi dalam konten Youtube milik Atta Halilintar. Tidak lama setelah itu, Fuji dan Thariq kemudian menjalin hubungan pacaran. Setelah resmi pacaran, Thariq Halilintar bahkan memperlakukan Fuji bagaikan ratu. Mulai dari kejutan romantis hingga selalu ada di setiap keadaan menjadi satu di antara banyaknya love language Fuji dan Thariq Halilintar. Saking bucinnya, Thariq Halilintar bahkan akan dilaporkan polisi oleh seseorang.


Menyusul kebucinan sang adik, Fadly Faisal juga nggak mau kalah dengan Fuji dan Thariq. Fadly Faisal sendiri diketahui resmi berpacaran dengan Rebecca Klopper pada Maret 2022. Sudah go public, Fadly juga kerap membagikan momen romantisnya dengan Rebecca Klopper.


2. Selalu Gemas Sama Pasangan

Gaya berpacaran Fuji dan Thariq serta Fadly Faisal dan Rebecca Klopper bisa dibilang memiliki sejumlah kesamaan. Salah satunya ketika Thariq Halilintar dan Fadly Faisal sama-sama gemas dengan pasangannya. Lihatlah dalam potret ini seolah membuktikan bagaimana kebucinan Fadly dan Thariq dengan sang kekasih. Melihat sang kekasih gemas hingga seperti ini, baik Fuji ataupun Rebecca Klopper terlihat sama-sama pasrah dengan kelakuan keduanya.


3. Sudah Kenal Keluarga

Walaupun hubungan yang terjalin di antara keduanya bisa dibilang masih cukup singkat, namun Thariq Halilintar terlihat sudah kenal dekat dengan keluarga Fuji. Mulai dari orang tua hingga kedua kakaknya, Thariq seringkali hadir dalam setiap acara penting keluarga mereka. Begitu juga dengan Fuji yang sudah mendapat restu dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Tentunya tinggal menunggu pertemuan dua keluarga ya klovers.


Sementara itu Rebecca Klopper juga sudah dikenalkan dengan keluarga Fadly Faisal. Beberapa momen kebersamaan dua pasangan kakak beradik inipun juga diunggah melalui akun media sosial. Seperti dalam potret ini, ketika Fuji, Thariq, Fadly dan Rebecca quality time dengan keluarga.


4. Dekat dengan Gala Sky

Salah satu yang menarik perhatian dari hubungan kakak beradik ini adalah kedekatan pasangan mereka dengan keponakan tersayangnya, Gala Sky. Apalagi Gala terlihat sangat lengket dan nggak mau pisah dari Thariq Halilintar. Begitu juga ketika Gala jalin kedekatan dengan Rebecca Klopper. Menariknya lagi orang tua Fuji dan Fadly mengucapkan kalau posisi mereka berhasil digeser oleh Thariq Halilintar serta Rebecca Klopper.


5. Kenakan Outfit serasi

Salah satu bentuk kebucinan Thariq Halilintar dan Fuji adalah keduanya kerap kenakan outfit couple. Seperti dalam potret ini ketika Fuji dan Thariq memilih memakai kemeja putih dengan perpaduan celana hitam. Begitu juga Fadly Faisal nggak kalah kompak seperti adiknya. Ini adalah momen ketika Fadly dan Rebecca terlihat merayakan lebaran bareng. Outfit busana putih khas Hari Raya dipilih untuk menunjukan kekompakkan mereka.


6. Sempatkan Waktu Liburan Bareng

Fuji dan Thariq Halilintar juga menyempatkan waktu untuk liburan bareng ke sejumlah destinasi wisata. Nggak hanya di dalam Indonesia, keduanya juga sempat pergi liburan bareng ke luar negeri seperti Singapura. Sebelumnya Fuji dan Thariq Halilintar juga melaksanakan umrah bareng dengan sejumlah publik figure.


Begitu juga Fadly Faisal dan Rebecca Klopper yang baru-baru ini menghabiskan waktu liburan di Bali. Momen kebersamaan mereka sempat diunggah melalui media sosial. Menariknya lagi, baru-baru ini Fuji dan Thariq juga menyusul ke Bali. Kompak banget ya KLovers?


7. Kerap Bikin Video Kocak

Kesamaan lain dari gaya pacaran Fuji dan Thariq Halilintar dengan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper adalah keduanya sama-sama kerap bikin video kocak. Video kocak tersebut seringkali diunggah melalui akun tiktok masing-masing. Mulai dari dance hingga parodi, membuat gaya pacaran Fuji dan Thariq Halilintar serta Fadly Faisal dan Rebecca Klopper sukses menghibur netizen. Tidak sedikit pula dibikin baper melihat kebersamaan mereka.


8. Selalu Penuh Keseruan

Kalau lagi kumpul bareng, nggak perlu ditanya lagi tentunya selalu ada keseruan di antara Fuji dan Thariq Halilintar serta Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. Seperti dalam potret ini, ketika Fuji dan Thariq Halilintar serta Fadly Faisal dan Rebecca Klopper mengisi waktu liburan mereka di Bali dengan kegiatan menyenangkan dan seru. Gemas banget ya KLovers?


Itulah sederet adu gaya pacaran Fuji dan Thariq Halilintar dengan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. Gimana menurut kalian?



SOURCE