Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sudah Tebar 'Kode Keras' ke Thariq! 11 Potret Fuji yang Tambah Jago Momong Bayi - Disebut Makin Cocok Jadi Ibu

 


Fuji kini tengah menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar, banyak yang menyebut bahwa keduanya sudah cukup serius, apalagi saat melihat unggahan sebuah rumah katanya kelak akan ditempati pasangan ini.


Namun, keseriusan tersebut rupanya didukung dengan beberapa momen Fuji yang dianggap sudah cocok menjadi seorang ibu. Penasaran seperti apa?


Inilah Fuji yang tengah menggendong si kecil Rayanza. Tak butuh waktu lama, foto yang baru diunggah ini langsung diserbu netizen.


Banyak yang menilai Fuji sudah cocok menjadi seorang ibu lho. Meski masih kemudaan, rupanya cukup banyak yang berharap ia segera memiliki anak. :D


Lucunya ada seorang netizen yang menyebut momen ini adalah kode keras untuk Thariq.


“@thariqhalilintar cepetan! Kode ni sih Uti,” tutur salah seorang netizen yang mendapat cukup banyak like.


Jauh sebelum momen bersama Rayanza, Fuji bisa dibilang ‘berlabel’ baby friendly, rasanya semua bayi suka nempel sama dia.


Pengalaman momong anak sudah kenyang ia cicipi, Gala adalah buktinya. Keponakan kesayangan Fuji dari dulu nempel bahkan gak mau lepas darinya.


Tidak hanya melalui netizen, Fuji cukup sering memberikan kode keras pada Thariq, rata-rata kodenya selalu saat menggendong bayi. Apakah hanya kebetulan, KLovers?


“Pulang pulang bawa adek,” tutur Fuji di unggahan saat ia usai umroh.


“Doain ya,” tutur Fuji sebelum berangkat umroh. “Tunggu apa lagi sayang,” lanjut Fuji di unggahan lainnya.


Seperti yang diketahui Fuji dan Thariq memiliki fanbase yang cukup besar, jadi tak mengherankan unggahan Fuji saat momong bayi langsung direspon netizen dengan menyebutnya sudah cocok jadi ibu.


Menariknya, kode keras tersebut dilontarkan sebelum dan sesudah umroh. Seolah makin menguatkan kalau keduanya makin serius. Menurut kalian?




SOURCE