Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tatapan Mata Gala Sky Saat Main Bareng Nagita-Raffi Ramai Jadi Perbincangan, Raffi dan Gigi Brebes Mili Keluar Air Mata

 


Gala Sky, Putra Mendiang Vanessa Angel Berkunjung Ke Rumah Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina. Dalam Kesempatan Ini, Gala Diajak Bermain Sekaligus Berjoget Oleh Raffi Dan Nagita.


Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Gala Sky diajak oleh sang tante dan om, Fujianti Utami alias Fuji dan Fadly Faisal.


Dalam kesempatan itu, Gala Sky tampak nyaman ketika digendong oleh Nagita. Dengan diiringi musik, Nagita yang sedang menggendong Gala ikut berjoget. Gala pun tampak bahagia menggerak-gerakkan tangannya ikut bergoyang.


Ada juga momen Gala bermain dengan Rafathar Malik Ahmad, putra sulung Raffi dan Nagita. Ketika itu Raffi bersama yang lain tampak asyik berkaraoke. Kediaman Raffi dan Nagita pun terlihat begitu ramai.


Momen Gala Sky bermain bersama Nagita dan Raffi itu ternyata membuat netizen salfok. Ada netizen yang menyoroti tatapan Gala pada Raffi dan Nagita seakan ingat pada Vanessa dan Bibi.


"Gala be like, cerianya mama gigi dan pp rafatar kya mami dan papi aku," kata akun @nihal***. "Jd inget wkt joget sm papi mami ya nak... aplg gaya joget mama gigi mirip bgt dg joget papi terakhir wkt di bali sblm meninggal.." seru akun @frido***. "Iya dulu papi gala sering banget kaya gini,gala digendong sambil nyanyi2 joget2," imbuh akun @nena***.

Namun beberapa netizen menganggap momen Gala masih terus dikaitkan dengan Vanessa dan Bibi itu dinilai terlalu berlebihan. Pasalnya menurut mereka masih ada banyak anak yatim piatu yang nasibnya tak seberuntung Gala Sky.


"Lebay di sangkut pautin mulu," kata akun @harry***. "Jjr kadang heran sm.netizen yg terll berlebihan kasian sm gala pdhl dia masa depan insya allah terjamin yg sayang byk pdhl byk yg dilaur sna yg yatim piatu yg jauh ga seberuntung gala..." sambung akun @no***.


Sementara itu di sisi lain, ada netizen yang justru salah fokus pada Rafathar. Mereka memuji Rafathar yang begitu tampan.


"Malah salfok sama rafathar pas senyum cakep banget," komentar akun @mrs***. "Maafkan aku yang malah fokus ke rafathar yang Masyaallah ganteng banget," sambung akun @nrh***. "Rafatar ganteng banget.... Gala juga calonnya ganteng banget," tambah akun @riz***.



SOURCE